Belanja Murah Promo Terbaru Blibli

Tim Telisik, telisik indonesia
Minggu, 07 April 2024
0 dilihat
Belanja Murah Promo Terbaru Blibli
Kini sudah banyak toko online yang bermunculan, salah satunya adalah Blibli. Foto: Ist.

" Mendapat dukungan dan dorongan dari masyarakat, Hugua mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara di Partai Demokrat "

BELANJA online kini menjadi trend dan gaya hidup sebagian besar masyarakat Indonesia, terutama di perkotaan. Apalagi kini sudah banyak toko online yang bermunculan, salah satunya adalah Blibli.

Blibli adalah salah satu pelopor toko online shopping mal yang selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja online yang aman, nyaman, mudah, dan menyenangkan dengan beraneka ragam produk-produk berkualitas yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Yang menariknya, untuk memanjakan para konsumen, Blibli selalu mengadakan promo terbaru yang menjual berbagai produk dengan harga yang lebih murah. Berikut ini beberapa produk dengan promo terbaru yang dijual oleh Blibli:  

1. Epson Eco Tank L3256

Ringkas dan ramping, desain tangki tinta diintegrasikan ke dalam printer agar printer memiliki ukuran yang kecil. Selain itu, nozel botol yang unik memungkinkan pengisian ulang bebas tumpah dan bebas kesalahan.  

Printer ini didukung dengan konektivitas Wi-Fi dan Wi-Fi langsung yang memungkinkan anda menghubungkan hingga 8 perangkat ke printer tanpa router. Selain itu, didukung juga dengan Epson Smart Panel yang memungkinkan anda mengontrol printer dari smartphone dan tablet sehingga anda dapat mencetak, menyalin, memindai, menyambung ke WiFi, dan memecahkan masalah secara langsung melalui aplikasi.  

Baca Juga: Sukses di Dunia Entertainment, 5 Selebritis Indonesia ini Memiliki Segudang Prestasi

Printer ini mampu mencetak dengan cepat hingga 10ipm untuk warna hitam dan 5.0ipm untuk warna. Selain itu, L3250 juga mampu mencetak foto tanpa bingkai hingga 4R.  

Epson Eco Tank L3256 dibanderol dengan harga Rp3.999.000, dan mendapatkan diskon 33% menjadi Rp2.695.000.  

2. Colgate Kids Barbie Toothpaste (40 gr/2pcs)

Jika bunda sedang mencari pasta gigi untuk si kecil, maka Colgate Kids Barbie Toothpaste (40 gr/2pcs) bisa menjadi jawabannya.  

Produk ini merupakan pasta gigi anak-anak dengan rasa Bubble Fruit serta memiliki fungsi untuk membersihkan rongga-rongga mulut, dan memberikan perlindungan tambahan kepada lapisan terluar gigi yang ramah digunakan anak-anak.  

Colgate Kids Barbie Toothpaste (40 gr/2pcs) dibanderol dengan harga Rp25.800, dan mendapatkan diskon 10% menjadi Rp23.100.  

3. Philips Avent Natural Bottle Single 90z Flamingo SCF627/41

Produk ini merupakan botol bayi yang dirancang untuk memberikan makanan yang lebih nyaman dan memuaskan untuk bayi anda.  

dengan bahan puting yang lembut di kulit dan desain spiral yang fleksibel, lebih menyerupai payudara. Kelopak yang nyaman dan bentuk puting susu alami memungkinkan pelekatan alami serta memudahkan menggabungkan ASI dan susu botol. 

Botol bayi ini dibanderol dengan harga Rp139.900, dan mendapatkan diskon 19% menjadi Rp113.500.  

4. Asus ROG Zephyrus S Series

Asus ROG Zephyrus S Series.  Laptop gaming yang satu ini cukup tipis dengan ketebalan hanya 1 inci yang dapat memberikan kesan ‘refresh’ bagi anda para gamers. Laptop dengan ukuran layar sebesar 17,3 inci ini ditenagai processor Intel Core 17-875OH dan memiliki resolusi Full HD serta refresh rate 144HZ. 

Dengan tingkat refresh rate yang tinggi akan membuat gameplay menjadi lebih halus dan tidak lagging. Yang menariknya, laptop ini juga mengusung TruColor Technology sehingga akan memberikan akurasi warna yang lebih tajam tanpa ngeblur.

Baca Juga: 4 Tips Memilih Pelembap Wajah untuk Remaja

Asus ROG Zephyrus S Series dibanderol dengan harga Rp33.999.000, dan mendapatkan diskon 4% menjadi Rp32.659.010.  

5. Lenovo Legion Y520

Salah satu kelebihan dari Laptop ini adalah ditenagai dengan Intel Core i7-7700HQ dan juga dilengkapi dengan Dolby Audio Premium yang mampu memberikan kualitas audio terbaik walau tanpa menggunakan headphone sekali pun.  

Bukan hanya itu, laptop dengan bobot 2,4 kilo dan tebal 2,58 mm ini dibekali dengan RAM sebesar 8GB serta kartu grafis GTX 1060 yang memungkinkan anda bisa bermain game ukuran besar seperti PUBG, LOL, DOTA, atau Fortnite tanpa masalah sama sekali.  

Lenovo Legion Y520 dibanderol dengan harga Rp24.499.000, dan mendapatkan diskon 10% menjadi Rp22.085.940. (Adv)

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga