adplus-dvertising

Berawal Saling Chating, Gadis Remaja di Konawe Diperkosa 4 Lelaki

Andi May, telisik indonesia
Kamis, 21 Oktober 2021
1619 dilihat
Berawal Saling Chating, Gadis Remaja di Konawe Diperkosa 4 Lelaki
Ilustrasi aksi pemerkosaan anak di bawah umur. Foto: Repro Suara.com

" Awalnya korban diajak bertemu lelaki inisial R, setelah itu korban dijemput oleh tersangka A karena si R tidak memiliki kendaraan "

KONAWE, TELISIK.ID - Seorang gadis di bawah umur jadi korban pemerkosaan lelaki hidung belang di salah satu penginapan di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Ironisnya, korban remaja berusia 14 tahun itu digilir oleh empat lelaki inisial A, AMR, SHR, dan SWL.

Kasatreskrim Polres Konawe, AKP Moch Jacub N. Kamaru, S.I.K menceritakan, kronologis kejadian yang berawal dari chat di salah satu aplikasi telepon genggam untuk diajak bertemu.


"Awalnya korban diajak bertemu lelaki inisial R, setelah itu korban dijemput oleh tersangka A karena si R tidak memiliki kendaraan," ujar Jacub.

Baca Juga: Mantan Sekwan Mubar dan Bendahara Ditetapkan Tersangka Korupsi Makan Minum

Baca Juga: Jual Sabu, Sopir Cabutan Ditangkap Polisi di Surabaya

Lebih lanjut, Jacub mengatakan, pada saat itu tersangka A membawa korban ke salah satu penginapan di Konawe, Sulawesi Tenggara.

"Di penginapan tersebut sudah ada tersangka AMR, SHR, dan SWL, yang kemudian persetubuhan terjadi di salah satu kamar dan dilakukan secara bergantian," lanjut Jacub.

Setelah Polres Konawe mendapat laporan, kepolisian melakukan pengembangan dan penangkapan terhadap para tersangka di beberapa lokasi berbeda.

"Pertama kami menemui R, lalu dikembangkan kepada tersangka SWL, A, dan AMR," ujar Jacub.

Atas perbuatan tersebut, tersangka disangkakan Pasal 81 ayat 1 JO, Pasal 76D Subsider, Pasal 81 Ayat 2 Subsider, Pasal 81 ayat 3 No. 17 Tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukum maksimal 15 Tahun Penjara. (C)

Reporter: Andi May

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga