Beredar Link Video Syur 21 Detik Mirip Azizah Salsa Istri Pratama Arhan

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 21 Agustus 2024
0 dilihat
Beredar Link Video Syur 21 Detik Mirip Azizah Salsa Istri Pratama Arhan
Video syur yang melibatkan Istri Pratama Arhan, membuat warganet geger, dibarengi dengan isu perceraiyannya. Foto: Instagram @acadumpie

" Sebuah video syur berdurasi 21 detik muncul di platform X, dan diduga melibatkan sosok yang mirip dengan Azizah Salsha "

JAKARTA, TELISIK.ID - Kabar perselingkuhan yang diduga melibatkan Azizah Salsha, istri Pratama Arhan, dan Salim, kekasih Rachel Vennya, masih menjadi topik panas di media sosial. Namun, kehebohan ini semakin memuncak ketika sebuah video syur berdurasi 21 detik muncul di platform X, dan diduga melibatkan sosok yang mirip dengan Azizah.

Video ini pertama kali diunggah oleh akun @UnajuaHaya, Selasa (21/8/2024) dini hari, dan segera memicu reaksi dari warganet.

Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan yang mengenakan kaos putih sedang melakukan video call sambil memamerkan bagian dadanya. Perempuan ini direkam oleh seseorang lain melalui layar ponsel, seperti dikutip dari solobalapan.jawapos.com, Rabu (21/8/2024).

Wajah perempuan dalam video itu dianggap sangat mirip dengan Azizah Salsha, hingga warganet ramai-ramai memperdebatkan keasliannya.

Baca Juga: Audrey Davis dan David Bayu Kompak Puasa Bicara Soal Penyebaran Link Video Porno

Kehadiran video ini membuat banyak pihak terkejut, apalagi setelah isu perselingkuhan antara Azizah dan Salim yang pertama kali mencuat. Di berbagai platform, banyak warganet yang mengekspresikan ketidakpercayaan mereka terhadap keaslian video tersebut.

Komentar-komentar dari warganet pun bermunculan. Beberapa dari mereka mengaitkan video ini dengan isu perselingkuhan yang sedang ramai dibicarakan. "Jejak digital is real Zize," tulis seorang pengguna X dengan nama @devprinceps.

Baca Juga: Link Video Syur Mirip Audrey Davis dan Tayangan Vulgar Presma dan Mahasiswi Dijual Lewat Telegram hingga Rp 100 Ribu

Sementara itu, pengguna lain seperti @wkkkrny menuliskan, "Ngeri gabisa berkata kata sama gosip ini," menandakan betapa terkejutnya mereka dengan berita yang beredar.

Hingga berita ini diterbitkan, baik Azizah Salsha maupun Pratama Arhan belum memberikan klarifikasi apapun terkait video tersebut. Situasi ini membuat spekulasi dan rumor semakin berkembang di dunia maya. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga