Beredar Video Mahasiswa Kepergok Mesum di Lantai Atas Gedung Terlihat dari Kaca Transparan

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 20 Mei 2024
0 dilihat
Beredar Video Mahasiswa Kepergok Mesum di Lantai Atas Gedung Terlihat dari Kaca Transparan
Detik-Detik sepasang mahasiswa kepergok mesum dan diteriaki oleh perekam. Foto: Screenshot Video

" Sebuah video mesum menunjukkan sepasang mahasiswa kepergok melakukan adegan tak senonoh di lantai atas gedung dengan kaca besar transparan, mendadak viral di media sosial dan grup WhatsApp "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebuah video mesum menunjukkan sepasang mahasiswa kepergok melakukan adegan tak senonoh di lantai atas gedung dengan kaca besar transparan, mendadak viral di media sosial dan grup WhatsApp.

Dari penelusuran Telisik.id, lokasi kejadian itu terjadi di Kampus Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA). Video vulgar tersebut menyabar bagaikam virus, dan membuat publik geger.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UINSA, Abdul Muhid, mengonfirmasi bahwa video mesum yang beredar luas itu memang terjadi di kampus mereka. Para pelaku yang tertangkap basah dalam video tersebut adalah mahasiswa dan mahasiswi UINSA Surabaya.

Baca Juga: Pemeran Pria Skandal Presma dan Mahasiswi Buka Suara, Video Pribadi Diduga Tersebar di Tempat Servis HP

"Iya benar, video itu terjadi di kampus UINSA di wilayah Gunung Anyar," ujar Wahid, dikutip dari liputan6.com, Jumat (17/5/2024).

Wahid dengan tegas membantah desas-desus yang menyebutkan bahwa pemeran dalam video mesum tersebut adalah mahasiswa dan dosen. Ia memastikan bahwa kedua pelaku adalah mahasiswa dan mahasiswi UINSA.

Menurut Abdul, pihak kampus segera memanggil kedua mahasiswa yang diduga terlibat dalam insiden tersebut untuk mengonfirmasi kebenaran rekaman video yang telah beredar.

Namun, mahasiswa yang dipanggil pihak kampus itu diduga mengalami syok setelah mengetahui video tersebut menjadi viral. Pihak kampus kemudian memutuskan untuk memanggil orang tua dari kedua mahasiswa tersebut.

"Saya pastikan keduanya adalah mahasiswa, bukan mahasiswa dan dosen," ucap Wahid dengan tegas.

Baca Juga: Link Video Skandal 20 Detik Diduga Mahasiswi dan Mantan Presma Beredar

Berdasarkan video berdurasi 44 detik  yang diterima, menampilkan adegan sepasang muda-mudi yang sedang melakukan tindakan tidak senonoh di salah satu gedung kampus.

Dalam video tersebut, perempuan terlihat mengenakan kerudung hitam dan kemeja putih, sementara laki-laki mengenakan sweter berwarna cokelat muda.

Keduanya tampak asyik bermesraan tanpa menyadari bahwa tindakan mereka direkam. Kemudian, Perekam video memberikan komentar tak sedap terhadap pasangan muda-mudi tersebut.

Dari celetukan yang terdengar, perekam dan beberapa warga yang menyaksikan menggunakan bahasa Jawa khas Suroboyoan. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga