adplus-dvertising

Bikin Kaget, Abdel Ngaku Masih Isap Sabu saat Bawa Acara Dakwah Bersama Mama Dedeh

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 09 Januari 2022
460 dilihat
Bikin Kaget, Abdel Ngaku Masih Isap Sabu saat Bawa Acara Dakwah Bersama Mama Dedeh
Presenter Abdel saat membawakan acara dakwah bersama Mama Dedeh. Foto: Suara.com

" Komedian sekaligus presenter Abdel Achrian dikenal sebagai mantan pecandu narkoba "

KENDARI, TELISIK.ID - Komedian sekaligus presenter Abdel Achrian dikenal sebagai mantan pecandu narkoba.

Diketahui hampir semua jenis narkoba pernah dicicipinya Abdel hingga menjalani rehabilitasi untuk terbebas dari ketergantungan barang haram tersebut.

Namun Abdel Achrian membuat pengakuan mengejutkan. Ternyata saat menjadi presenter acara dakwah bersama Mamah Dedeh, pria 51 tahun itu masih mengonsumsi narkoba jenis sabu.


Dilihat Telisik.id di kanal YouTube Vincent dan Desta, Abdel mengaku, saat bersama-sama dengan Mamah Dedeh dalam satu acara dirinya belum bersih dari narkoba.

"Masih ada sabu-sabunya lah. Makanya Mamah Dedeh gedeg banget sama gue. Gue ditemenin sama orang kayak gini," kata Abdel menirukan ucapan Mamah Dedeh, Sabtu (9/1/2022).

Abdel mengatakan, ada kemungkinan Mamah Dedeh tahu jika rekan kerjanya itu menggunakan narkoba.

“Kayaknya dia juga nggak pernah bilang, tapi gue tahu dari bahasanya kalau dia tahu gue melakukan itu,” tutur Abdel.

Tak mau Abdel terjerumus lebih jauh, Mamah Dedeh pun memberikan saran kepada rekan kerjanya itu. Ia mengatakan Abdel harus selektif dalam memilih pekerjaan dan bergaul.

Baca Juga: Anya Geraldine hingga Reza Rahadian Buka Suara Terkait Adegan Panas Serial Layangan Putus

“Misalnya gini Del lu cari sinetron yang jangan kaya gitu lah, kan waktu itu masih ada cewek-cewek seksi. Lu kan bawain acara gini, perlakuan lu harus mencerminkan acara in. Lama-lama bener juga ya, dengan sendirinya gue ngebatesin," katanya.

Sebagai presenter acara Mamah Dedeh, Abdel kerap mendengar berbagai curahan hati ibu-ibu dengan berbagai persoalan hidup yang sangat besar.

Baca Juga: Ternyata Ayah Lisa Blackpink Chef Terkenal di Dunia, Bukan Orang Thailand

"Di acara Mamah Dedeh itu gue tiap hari ketemu orang emak-emak yang curhat ke Mamah Dedeh dengan bermacam-macam permasalahan yang akhirnya bikin gue sadar, permasalahan gue nggak sebesar ibu-ibu itu deh," jelasnya. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga