adplus-dvertising

BNNP Sultra Siap Putuskan Mata Rantai Peredaran Narkoba

Mutarfin, telisik indonesia
Jumat, 07 Februari 2020
2777 dilihat
BNNP Sultra Siap Putuskan Mata Rantai Peredaran Narkoba
Ketgam: Kepala BNNP Sultra, Ghiri Prawijaya. Foto: Mutarfin/Telisik

" Kami akan memutus mata rantai  komunikasi peredaran barang haram dan  melakukan penguatan pada masyarakat melalui sosialisasi untuk menjauhi barang haram ini. "

KENDARI, TELISIK.ID - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara resmi berganti pada Kamis 6 Februari lalu.

Kepala BNN Sultra yang sebelumnya dijabat oleh Brigjend Imron Korry, kini telah digantikan oleh Komisaris Besar Polisi Ghiri Prawijaya, yang diketahui berlatar belakang intelijen.

Ghiri Prawijaya menjelaskan, dirinya bertekad akan memutuskan mata rantai peredaran narkoba yang dikendalikan oleh jaringan Lapas.


"Kami akan memutus mata rantai  komunikasi peredaran barang haram dan  melakukan penguatan pada masyarakat melalui sosialisasi untuk menjauhi barang haram ini," ungkapnya, Kamis (6/2/2020).

Baca Juga:Capai Puncak dari Golongan Rendah

Ia menambahkan, bisnis barang haram (narkoba)  itu jika pemberantasan oleh BNN dan Polri semakin ketat maka daya jualnya juga semakin tinggi.

Selain itu, dari pihak BNNP harus memperkuat pesan pada masyarakat bahwa narkoba itu haram dan berbahaya. untuk info di luar bahwa narkoba bisa membuat kuat dan sebagainya  itu bohong, omong kosong ujarnya.

Reporter: Mutarfin
Editor: Rani

Baca Juga