Bukan Cuma Virgoun, Deretan Artis Ini Juga Ketahuan Selingkuhi Pasangannya

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 01 Mei 2023
0 dilihat
Bukan Cuma Virgoun, Deretan Artis Ini Juga Ketahuan Selingkuhi Pasangannya
Gisella Anastasia adalah salah satu artis yang diketahui memiliki hubungan dengan pria lain ketika masih berstatus istri Gading Marten. Foto: Repro Idntimes.com

" Tentu tak ada pasangan yang menginginkan kehadiran orang ketiga di tengah kebahagiaan rumah tangga mereka "

JAKARTA, TELISIK.ID - Kasus perselingkuhan yang dialami pasangan Virgoun dan Inara Rusli akibat orang ketiga, senter menjadi perhatian publik. Tentu tak ada pasangan yang menginginkan kehadiran orang ketiga di tengah kebahagiaan rumah tangga mereka.

Namun bencana terkadang sulit terelakkan, bahkan bagi kalangan selebriti. Ada sederet artis yang ketahuan berselingkuh dari pasangannya. Berikut Telisik.id merangkumnya dilansir dari berbagai sumber.

1. Ahmad Dhani

Melansir Theasianparent.com, pasangan artis Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang santer digosipkan telah berselingkuh. Keduanya mulai dekat ketika Ahmad Dhani masih terikat pernikahan dengan musisi Maia Estianty. Mulan Jameela sendiri merupakan rekan duet Maia Estianty di grup musik Ratu kala itu.

Baca Juga: Istri dan Anak Gerebek Suami Bersama Selingkuhan di Kamar Kos

Usai bercerai dari Maia, Ahmad Dhani pun akhirnya menikah dengan Mulan. Beberapa waktu lalu dalam acara Logika Ahmad Dhani, pentolan grup DEWA 19 itu mengaku sempat beberapa kali ketahuan selingkuh oleh Mulan.

2. Cut Tari

Cut Tari sempat terlibat skandal video asusila dengan Ariel Peterpan (Ariel NOAH) pada tahun 2010 silam. Kala itu, Cut Tari masih terlibat pernikahan dengan Johannes Yusuf Subrata.

3. Gisella Anastasia

Melansir Okezonenews.com, mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia, juga sempat terjerat skandal video asusila pada awal tahun 2021. Video tersebut memperlihatkan Gisel sedang bersama pria lain.

Baca Juga: Virgoun Beberkan Alasan Selingkuh Ingin Cari Kenyamanan di Luar, Ngaku Cuma Khilaf

Ibu satu anak itu pun akhirnya mengkonfirmasi bahwa video tersebut diambil tahun 2017 dimana saat itu ia masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

4. Krisdayanti

Kabar perselingkuhan Krisdayanti sempat menghebohkan masyarakat pada zamannya. Bahkan kabarnya, perselingkuhan mereka diketahui oleh anak-anak sang diva yang saat itu masih kecil, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Setelah itu, Krisdayanti bercerai dari Anang Hermansyah. Ia kemudian menikah dengan Raul Lemos pada 2011 dan kini dikaruniai 2 anak. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga