Bukan Hanya Alat Berat, United Tractors juga Sediakan Spare parts

Febriyani, telisik indonesia
Selasa, 06 Juni 2023
0 dilihat
Bukan Hanya Alat Berat, United Tractors juga Sediakan Spare parts
PT United Tractorss, distribusi alat berat dengan kualitas terbaik yang terletak di Jalan Laode Hadi (By Pass) Kota Kendari Sulawesi Tenggara. Foto: Febriyani/Telisik

" PT United Tractors adalah perusahaan yang bergerak pada distributor peralatan berat terkemukan di Indonesia "

KENDARI, TELISIK.ID - PT United Tractors adalah perusahaan yang bergerak pada distributor peralatan berat terkemukan di Indonesia.

Perusahaan itu melayani kebutuhan alat berat bagi sektor-sektor industri utama di dalam negeri, yakni pertambangan, perkebunan, konstruksi, kehutanan, material handling dan transportasi, yang turut berperan strategis dalam menggerakkan momentum pertumbuhan bangsa.

Tidak hanya menjadi distributor peralatan berat terbesar di Indonesia, perusahaan juga memainkan peran aktif di bidang kontraktor pertambangan.

Baca Juga: Mobil Listrik Masih Sepi Peminat Meski Disubsidi, Ini Alasannya

United Tractors tidak hanya menyediakan alat berat seperti Komatsu, UD Truck, Scania, Bomag dan Todano, akan tetapi mereka juga menyedian spare parts dari masing-masing item.

Menurut Business Consultant United Tractors Kota Kendari Tangguh Satria Pamungkas, pihaknya tidak hanya menyediakan alat, tetapi juga menyediakan spare parts seperti paket injector, kit injector PC200E, dan masih banyak lagi

United tractors berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan mengutamakan kenyamanan customer, dengan memberikan produk kualitas premium.

Baca Juga: Seminar Nasional Pusat Karir UHO Buka Peluang Beasiswa

"Kami menjual alat berat yang digunakan untuk mencari uang. Orang membeli itu memang agar balik modal, tentunya kami selalu menghadirkan kualitas produk terbaik dengan harga yang sesuai. Kami juga memberikan garansi untuk pengiriman luar kota," ucapnya, Selasa (6/6/2023).

Dilansir dari unitedtractors.com, sebagai distributor tunggal produk Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, dan Tadano, United Tractors menyediakan produk alat berat, truck, crane dan bus untuk digunakan di sektor pertambangan, perkebunan, konstruksi dan kehutanan serta untuk material handling dan transportasi. (B-Adv)

Penulis: Febriyani

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga