Bukan Raffi Ahmad, Rey Utami jadi Artis Baru Paling Kaya dengan Deretan Bisnis Ini

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 11 Juli 2023
0 dilihat
Bukan Raffi Ahmad, Rey Utami jadi Artis Baru Paling Kaya dengan Deretan Bisnis Ini
Rey Utami dengan kekayaan Rp 4,7 Triliun. Kekayaan itu berasal dari sang suami yang menjadi seorang pengusaha. Foto: Suara.com

" Artis terkaya di Indonesia masih didominasi oleh nama-nama lama, sebagian besar dari mereka saat ini memiliki kanal YouTube serta terjun ke dunia bisnis "

JAKARTA, TELISIK.ID - Artis terkaya di Indonesia masih didominasi oleh nama-nama lama, sebagian besar dari mereka saat ini memiliki kanal YouTube serta terjun ke dunia bisnis.

Belum lama ini, Cydem International Research merilis analisis dan investigasi artis terkaya di Indonesia. Hasilnya, peringkat 1 ditempati Rey Utami dengan kekayaan Rp 4,7 T. Kekayaan itu berasal dari sang suami yang menjadi seorang pengusaha.

Berikut Telisik.id merangkum deretan sumber kekayaan Rey Utami dilansir dari berbagai sumber:

Baca Juga: Aktor Korea Kim Bum Kunjungi Jakarta September 2023, Berapa Harga Tiketnya?

1. Youtube

Melansir Okezonenews.com, artis kelahiran 24 Maret 1987 punya akun channel youtube sendiri. Bersama sang suami, perempuan berusia 36 tahun ini fokus mengembangkan YouTube milik mereka, Reyben Entertainment. Kontennya mulai dari podcast, wawancara hingga kuliner.

2. Presenter

Rey Utami tercatat pernah menjadi salah satu presenter pagelaran besar seperti ajang Euro yang ditayangkan stasiun televisi swasta di Indonesia. Dia juga diketahui merupakan seorang penggemar berat Manchester United, Timnas Spanyol, dan Chicharito.

3. Endorstmen

Dengan akun Instagram yang memiliki lebih dari 1 juta pengikut, Rey menerima banyak tawaran endorsement dari berbagai produk, salah satunya kecantikan.

Baca Juga: Deretan Penyebab Pasangan Selingkuh, Benarkah Soal Posisi Seks yang Membosankan?

4. Bisnis fashion

Melansir Viva.co.id, selain itu, dia juga meluncurkan brand fashion yang menawarkan outfit, busana muslim sampai mukena. Bukan hanya itu, Rey juga menghadirkan baju couple dengan desain yang unik. Bersama sang suami, dia juga mempromosikan sendiri produknya sebagai model. 

5. Bisnis Properti

Selain itu, sang suami yang bernama Pablo Benua memiliki profesi sebagai seorang pengacara dan memiliki usaha properti. Rey Utami juga terkadang membantu bisnis sang suami. (B)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga