Bupati Buton Dukung Dua Kontestan LIDA Indosiar Asal Sultra

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Senin, 22 Maret 2021
0 dilihat
Bupati Buton Dukung Dua Kontestan LIDA Indosiar Asal Sultra
Dua kontestan LIDA Indosiar asal Sultra. Foto: Ist.

" Saya selaku Bupati Buton mengajak kepada seluruh masyarakat Buton dimanapun berada, untuk mendukung Aprilianti dan Wa Ode Berliana yang berlaga di LIDA Indosiar. "

BUTON, TELISIK.ID - Dua kontestan asal Sulawesi Tenggara (Sultra) yakni, Aprilianti dan Wa Ode Berliana yang berlaga di Liga Dangdut (LIDA) Indosiar, mendapat dukungan dari sejumlah pihak, termasuk Bupati Buton Drs. La Bakry M.Si.

Aprilianti yang tampil perdana pada Jumat malam lalu, telah berhasil tampil gemilang dan berhasil lolos ke babak selanjutnya, Sementara Wa Ode Berliana baru akan tampil pada Rabu malam nanti (24/3/2021).

"Saya selaku Bupati Buton mengajak kepada seluruh masyarakat Buton dimanapun berada, untuk mendukung Aprilianti dan Wa Ode Berliana yang berlaga di LIDA Indosiar," ujar La Bakry, Senin (22/3/2021).

Baca Juga: Surunuddin-Rasyid Kembali Nahkodai Konawe Selatan

Untuk diketahui, gelaran kontestasi LIDA 2021 yang sudah mulai ditayangkan di Indosiar sejak Sabtu (6 /3/2021) lalu, menghadirkan talenta-talenta dangdut terbaik di seluruh penjuru Indonesia, yakni 70 duta provinsi dari 34 provinsi.

70 Peserta yang berhasil lolos, menguasai berbagai genre musik seperti lagu daerah, pop, rock, jazz, arab, melayu serta qasidah. Mereka bakal mulai berkompetisi setelah dibagi menjadi dua grup, yakni Grup Merah dan Grup Putih. (B)

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga