Cantiknya Tenri Anisa Selingkuhan Virgoun, Punya Tiga Pacar hingga Dipakai Rame-Rame

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 27 April 2023
0 dilihat
Cantiknya Tenri Anisa Selingkuhan Virgoun, Punya Tiga Pacar hingga Dipakai Rame-Rame
Tenri Ajeng Anisa yang diduga sebagai selingkuhan Virgoun. Foto: Repro Facebook

" Rumah tangga Virgoun, vokalis Last Child sedang disorot setelah istrinya, Inara Rusli, membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun "

KENDARI, TELISIK.ID - Rumah tangga Virgoun, vokalis Last Child sedang disorot setelah istrinya, Inara Rusli, membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun.

Bersama unggahan surat bermaterai yang ditandatangani Virgoun, Inara mengungkap hal yang selama beberapa tahun belakangan ini ditutupnya rapat.

Banyak yang terkejut mendengar kabar perselingkuhan ini, terlebih bagi mereka yang telah mengikuti perjalanan cinta Virgoun dan Inara.

Awal mula Inara membongkar soal perselingkuhan Virgoun dengan perempuan cantik bernama Tenri Ajeng Anisa disampaikan lewat sejumlah unggahan di Instagram Story.

Dalam salah satu unggahan, Inara membagikan surat pernyataan yang ditandatangani oleh Virgoun di atas meterai. Virgoun mengakui telah melakukan perselingkuhan.

Baca Juga: Suka Selingkuh dan Jajan PSK, Virgoun juga Tuntut Istri 'Main' saat Puasa hingga Buka Cadar

"Dengan surat ini menyatakan saya: Virgoun Teguh Putra. Mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli. Bahwa benar telah melakukan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Agustina Tenri Ajeng Anisa," bunyi surat tersebut dilansir dari Kumparan.com.

Belakangan, terkuak jika Virgoun ternyata bukanlah satu-satunya kekasih Tenri. Diketahui, Tenri yang diduga masih kuliah ini memiliki pacar lain yang tampak seumuran. 

Inara Rusli menandai akun Instagram @dylnknnth milik Dylan Kenneth sebagai pacar Tenri. 

Belakangan diketahui kalau Tenri memiliki 3 orang pacar sekaligus. Hal ini diketahui dari salah satu unggahan Instagram Story di akun @tenten_anisa, yang diunggah ulang oleh Inara Rusli. 

Dalam unggahannya itu, Tenri membagikan tips mengelola pacar banyak. “Eh gue mau nanya deh lo gimana cara managenya pacar ada 3? gue cuma 2 aja udah ribet atur waktunya," tanya seorang warganet kepada Tenri dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id.

Dalam unggahan tersebut, Tenri memberi saran untuk mencari pacar yang tidak posesif dan sibuk bekerja.

"Ya carinya jangan yg posesif, cari yg sibuk kerja, dateng atau ngedate pas lagi sama sama butuh. Jangan terlalu pake perasaan, rugi, perjalanan masih panjang. Kalo bisa ketemunya seminggu sekali aja biar ga bosen, chatan jg gausah tiap hari biar lu keliatan sibuk dan mereka yg butuh lu hahahaha jadi mereka nurut hahahahaha," jawab Tenri Anisa.

Baca Juga: Sudah Buat Perjanjian, Penyanyi Virgoun Tak Kapok Selingkuh dan Jajan PSK

Tenri pun menulis alasan mengapa dirinya ingin punya pacar banyak. 

“Gue pribadi punya pacar sampe 3 karna gue nyari apa yang selama ini gua anggep kurang dan ga ada di diri gue sendiri. Karena ke 2 cowo gue ini karakternya beda, relasinya beda, habitsnya beda, jadi gue juga bisa banyak belajar dari mereka dan dapet banyak relasi juga," tulisnya lagi.

Inara Rusli pun menuliskan komentarnya mengenai pengakuan Tenri memiliki 3 orang pacar.

"Dipakai rame-rame si @tenten_anisa kamu rela-relain korbanin semuanya @virgoun," tulis Inara Rusli. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga