Cantiknya Tentara Wanita Israel yang Bisa Membunuh Sambil Tertawa, Tiap 10 Menit Anak Palestina Tewas

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 14 November 2023
0 dilihat
Cantiknya Tentara Wanita Israel yang Bisa Membunuh Sambil Tertawa, Tiap 10 Menit Anak Palestina Tewas
Konflik peperangan antara Israel dan Palestina masih terus berlangsung. Korban tewas anak-anak di Palestina akibat penyerangan brutal Israel telah menyentuh angka 4 ribu lebih jiwa. Foto: Jatimnews

" Konflik peperangan antara Israel dan Palestina masih terus berlangsung. Korban tewas anak-anak di Palestina akibat penyerangan brutal Israel telah menyentuh angka 4 ribu lebih jiwa "

GAZA, TELISIK.ID - Konflik peperangan antara Israel dan Palestina masih terus berlangsung. Korban tewas anak-anak di Palestina akibat penyerangan brutal Israel telah menyentuh angka 4 ribu lebih jiwa.

“Setiap 10 menit, 1 anak di Palestina meninggal dunia. Tidak ada tempat yang aman (di Palestina),” kata Direktur Jenderal World Health Organization (WHO) Thedros Adhanom Gebreyesus dilansir dari CNBCIndonesia.com.

Sementara mengenai total korban jiwa keseluruhan warga Palestina pascaagresi Israel saat ini mencapai 11 ribu lebih. Mayoritas merupakan perempuan dan anak-anak. Sebanyak 200 dokter dilaporkan juga telah tewas akibat kekejaman tentara zionis.

Dibalik peperangan antara keduanya, Israel diketahui mewajibkan warganya menjalani wajib militer sejak umur 18 tahun. Dengan penduduk yang semuanya tentara itu, maka dalam kondisi darurat untuk menghadapi peperangan, Israel bisa memobilisasi pasukannya dalam hitungan jam.

Baca Juga: Bombardir Palestina, Israel Niat Kuasai Terusan Suez?

Pada umumnya, semua warga dan anggota militer Israel memiliki prinsip bahwa mereka adalah generasi yang survive dari korban holocoust (pembantaian massal) Nazi.

Tak ingin peristiwa kelam itu terulang, maka kemampuan tempur yang mumpuni merupakan syarat mutlak. Oleh karena itu menjadi tentara bagi warga Israel bukan hanya karena ada wajib militer tapi sebuah keharusan dalam upaya untuk survive.

Melansir Surya.co.id, Israel juga memiliki pasukan elit yang ganas. Wajib militer di Israel bertugas selama dua sampai tiga tahun. Bagi mereka yang ingin meneruskan karir di militer, selanjutnya akan digabungkan ke unit-unit tertentu. Salah satu unit yang merupakan satuan pasukan elit Israel adalah Batalyon Caracal yang anggotanya merupakan campuran pria dan wanita.

Baca Juga: Uang Mahar Wanita Cantik Palestina Tak Masuk Akal, Hancurkan Impian Pria Menikah

Sebagai batalyon pasukan elit, dalam pelatihannya para anggota Batalyon Caracal mendapatkan perlakukan sama baik dalam tugas perang maupun nonperang.

Selayaknya pasukan elit, Batalyon Caracal merupakan pasukan yang ganas dan bisa menjalankan semua jenis peperangan mulai dari peperangan terbuka hingga peperangan antiteror.

Dengan doktrin bahwa jika Israel sampai kalah perang akan bisa menjadi korban holocoust lagi, maka para tentara Israel baik pria maupun wanita menjadi tentara-tentara yang ganas. Membunuh musuh adalah hal biasa bahkan bisa dilakukan sambil tertawa-tawa.

Seperti pada 9 Agustus 2014, ketika para sniper Israel menembak seorang remaja Palestina yang sedang bermain bola, para sniper Israel ini bisa merasa kegirangan sambil tertawa-tawa. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga