adplus-dvertising

Deddy Corbuzier Ditinggal Jutaan Followers Usai Undang Pasangan Sesama Jenis

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Selasa, 10 Mei 2022
564 dilihat
Deddy Corbuzier Ditinggal Jutaan Followers Usai Undang Pasangan Sesama Jenis
Deddy Corbuzier saat undang Ragil Mahardika dan Frederick Vollert sebagai bintang tamu Podcast Close the Door. Foto: Repro Ragil Mahardika

" Deddy Corbuzier ditinggalkan pengikut hingga sembilan juta di Instagram pribadinya usai undang pasangan sesama jenis "

JAKARTA, TELISIK.ID - Warganet baru-baru ini dihebohkan dengan hadirnya pasangan sesama jenis, Ragil Mahardika dan Frederick Vollert sebagai bintang tamu Podcast Close the Door milik Deddy Corbuzier.

Melansir celebrities.id, dari Podcast Close the Door tersebut kini Deddy Corbuzier ditinggalkan pengikut hingga sembilan juta di Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, pasangan yang tinggal di Jerman itu membahas soal kehidupan dan hasrat seksual seorang gay. Belum lagi, judul video tersebut cukup memancing kemarahan netizen yaitu Tutorial Jadi G4y di Indo!! Pindah ke Jerman Ragil dan Fred. 


Pada Selasa (10/5/2022) pukul 17.33 Wita, akun Instagram @mastercorbuzier milik Deddy Corbuzier kini menyisakan 11 juta pengikut.

Padahal, semula akun Instagram Deddy Corbuzier diikuti setidaknya 20 juta followers.

Baca Juga: 4 Cara Ini Bisa Buat ART Kembali Bekerja Usai Mudik Lebaran

Tak ingin lama bungkam, pria 45 tahun itu langsung memberikan tanggapannya.

"Gua berkali-kali di podcast tersebut mengatakan saya tidak mendukung perilaku ini. Tapi fenomena ini ada, gua nggak mendukung tapi gua juga nggak menghakimi. Memusuhi mereka ya karena fenomenanya ada dan ini disekitar kita," kata Deddy Corbuzier dikutip dari podcast YouTube miliknya, Selasa (10/5/2022).

Deddy juga meminta maaf lantaran telah membuat kegaduhan. Untuk saat ini, video tersebut telah dia take down.

Baca Juga: Catat, 5 Buah Ini Bisa Turunkan Kolesterol Usai Lebaran

"Sekali lagi saya mohon maaf buat semua pihak yang terimbas akan hal ini termasuk mereka. I'm taking down the video," kata Deddy Corbuzier.

Mengutip cnbcindonesia.cm, berita Ragil dan pasangannya yang dibagikan lewat podcast Deddy dinilai mempromosikan LGBT Indonesia. Karena itu, banyak pihak yang akhirnya menyerukan untuk unsubscribe podcast Deddy Corbuzier. 

Selain di Instagram, lewat tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier yang menjadi trending topic di Twitter membuat dia kehilangan sedikitnya 100.000 subscribers di YouTube. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga