Demi Memenuhi Kebutuhan Sehari-hari, Pasutri Rela Jualan Narkoba

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Kamis, 02 Juli 2020
0 dilihat
Demi Memenuhi Kebutuhan Sehari-hari, Pasutri Rela Jualan Narkoba
Kompol Indra Waspada Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar bersama kasubag Humas Kompol Edy Supriadi saat merilis tersangka pemilik narkoba di Mapolrestabes. Foto: Rezki Mas'ud/ Telisik

" Mereka adalah sepasang suami istri. Jadi yang bersangkutan ini merupakan pengedar narkotika. "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Wawan (26), seorang montir ditangkap anggota Satuan Narkoba Polrestabes Makassar lantaran kedapatan mengedarkan sabu-sabu di Makassar. Selain Wawan, polisi juga turut mengamankan Rahma yang tak lain adalah istri Wawan.

Wawan dan istrinya diringkus di rumahnya, di Jl Pampang, Makassar, sekira pukul 11.00 Wita, Selasa (30/06/2020) lalu.  Wawan diringkus setelah polisi dari sat narkoba Polrestabes Makassar menyamar menjadi pembeli.

“Mereka adalah sepasang suami istri. Jadi yang bersangkutan ini merupakan pengedar narkotika,” kata kasat  Narkoba Polrestabes Makasar, Kompol Yudhi melalui Wakasat Narkoba Kompol Indra Waspada, Kamis (02/07/2020).

Baca juga: Pelaku Penganiayaan Ditangkap Polisi Lalu Dilepas, Korban Merasa Terancam

Saat Wawan bersama istrinya ditangkap, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 50 gram. Istri Wawan  yang juga berada di rumahnya turut diamankan untuk didalami perannya.

“Karena ini sifatnya undercover by, jadi anggota langsung melakukan pembelian, kemudian saudara Wawan  mengantarkan barang tersebut, dan saat yang bersangkutan menunjukkan barang tersebut langsung kami  amankan,” ucap Kompol Indra Waspada.

Sementara Wawan saat diinterogasi mengaku bahwa, dia memperoleh sabu dari pamannya berisinial L.  Pamannya kini masih diburu polisi.

“L itu Om saya. Tidak tahu lagi dia ada di mana sekarang. Karena saat dengan om hanya komunikasi lewat telpon.  Saya hanya jual dan antar sabu saja, ” akunya.

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Sumarlin

Baca Juga