Demokrat Muna Mulai Berjuang Menuju Perolehan Kursi Terbanyak di DPRD

Sunaryo, telisik indonesia
Kamis, 09 November 2023
0 dilihat
Demokrat Muna Mulai Berjuang Menuju Perolehan Kursi Terbanyak di DPRD
Ketua DPC Demokrat Muna, Awal Jaya Bolombo bersama seluruh caleg. Foto: Sunaryo/Telisik

" Pasca penetapan daftar calon tetap (DCT) anggota DPRD Kabupaten Muna, DPC Partai Demokrat mulai melakukan konsolidasi bersama pada calegnya "

MUNA, TELISIK.ID - Pasca penetapan daftar calon tetap (DCT) anggota DPRD Kabupaten Muna, DPC Partai Demokrat mulai melakukan konsolidasi bersama pada calegnya.

Partai berlambang mercy itu mulai berjuang untuk mempertahankan posisi kursi pimpinan di DPRD Muna.

"Kami akan berjuang mempertahankan kemenangan di Pemilu 14 Februari 2024 mendatang dengan meraih kursi terbanyak," kata Ketua DPC Demokrat Muna, Awal Jaya Bolombo, Kamis (9/11/2023).

Baca Juga: Bawaslu Terus Antisipasi Kecurangan dan Pelanggaran di Pemilu 2024

Posisi saat ini di dewan, partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu telah mendudukan 4 kadernya di DPRD Muna, sekaligus peraih suara terbanyak di Pemilu 2019 lalu.

"Target Pemilu 2024, kita bisa meraih enam kursi dengan asumsi 1 kursi 1 Dapil," kata Ketua Badan Saksi DPC Demokrat Muna, Syukri.

Baca Juga: Politisi PKB Kolaka Utara Pastikan Pemekaran Wilayah Baru Masuk Visi Misi Paslon Presiden dan Wapres AMIN

Untuk bisa menjadi peraih kursi terbanyak tentunya, caleg yang ada saat ini memiliki kedekatan emosional dengan pemilih dan siap memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

"Kami dari badan saksi, akan memperkuat saksi-saksi saat perhitungan suara di tingkat TPS hingga di KPU, sehingga suara tidak ada yang tercecer," tukasnya. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga