adplus-dvertising

Densus 88 Mabes Polri Tangkap Delapan Terorisme di Sumut

Ones Lawolo, telisik indonesia
Jumat, 19 Maret 2021
1764 dilihat
Densus 88 Mabes Polri Tangkap Delapan Terorisme di Sumut
Densus 88 Mabes Polri. Foto: Ist.

" Nanti ya, kita sampaikan, yang sudah berhasil diamankan itu sedang menjalani pemeriksaan Densus 88 dari Mabes Polri. "

MEDAN, TELISIK.ID - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) bersama Tim Gabungan Densus 88, menangkap delapan orang teroris di Kota Medan dan di Kota Tanjung Balai, Jumat (19/3/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Telisik.id, polisi menangkap enam orang teroris di Kota Medan. Sedangkang di Kota Tanjung Balai, sebanyak dua orang yang berhasil ditangkap.

Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi membenarkan penangkapan pelaku teroris tersebut.


"Iya sudah ditangkap tadi pagi sebanyak delapan orang. Enam orang di Kota Medan dan dua orang di Kota Tanjung Balai," katanya kepada Telisik.id melalui via WhatsApp.

Baca Juga: PWI Sultra Kecam Aksi Kekerasan Wartawan di Kendari

Hanya saja, Hadi masih belum bisa menyampaikan keterangan pelaku terorisme yang telah ditangkap, apakah bagian dari Jamaah Ansharut Daulah (JAD) atau yang lain. Sebab, pelakunya masih menjalani pemeriksaan Densus 88 dari Mabes Polri.

"Nanti ya, kita sampaikan, yang sudah berhasil diamankan itu sedang menjalani pemeriksaan Densus 88 dari Mabes Polri," pungkasnya. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga