Deretan Artis India yang Cantik Tapi Kasar, Nomor 3 Bikin Kaget

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 02 November 2022
0 dilihat
Deretan Artis India yang Cantik Tapi Kasar, Nomor 3 Bikin Kaget
Memiliki wajah cantik dan lugu memang terkadang sangat lekat dengan sikap yang baik hati. Namun beda dengan deretan artis India ini. Foto: Intipseleb

" Memiliki wajah cantik dan lugu memang terkadang sangat lekat dengan sikap yang baik hati. Namun beda dengan deretan artis India ini "

KENDARI, TELISIK.ID - Memiliki wajah cantik dan lugu memang terkadang sangat lekat dengan sikap yang baik hati. Namun beda dengan deretan artis India ini.

Sebab, mereka memiliki wajah yang ayu dan cantik. Bahkan, karena kecantikannya, banyak orang yang mengira mereka memiliki sifat polos dan baik. Gak disangka, artis India justru sangat kasar bahkan tak enggan menampar penggemarnya. 

1. Anushka Sharma

Melansir Intipseleb.com, di balik wajahnya yang cantik ternyata Anushka Sharma memiliki kepribadian yang temperamental. Bagaimana tidak, ia pernah memukul penggemarnya bahkan meneriakannya dengan kata-kata kasar. 

Baca Juga: Benarkah Saat Tidur Manusia Tak Bisa Bersin? Ini Penjelasannya

Hal ini terjadi lantaran penggemar tersebut diketahui mengikutinya di salah satu ajang penghargaan di India. Penggemar tersebut kemudian menanyakan pertanyaan tentang kabar Anushka Sharma saat itu. 

2. Priyanka Chopra

Istri Nick Jonas, Priyanka Chopra ternyata juga diketahui memiliki sifat yang cukup kasar. Hal ini terlihat saat ia bermain film berjudul Anjaana Anjaani. 

Saat itu penggemar tak sengaja memegang tangan Priyanka Chopra. Ia kemudian meminta foto kepada Priyanka ketika aktris cantik itu melihat sentuhan dari penggemarnya itu. 

Tanpa diduga, Priyanka justru menamparnya di depan umum. Ia mengatakan bahwa tidak disuka disentuh oleh penggemarnya. 

3. Katrina Kaif

Melansir Msn.com, Katrina Kaif menjadi salah satu aktris yang paling membuat kaget. Sebab, ia memiliki wajah yang lugu dan polos. Tetapi tidak disangka ia pernah membentak seorang gadis kecil. Padahal, gadis itu hanya meminta tanda tangannya. 

Baca Juga: Inilah Kantong Plastik Sampah Termahal di Dunia, Harganya hingga Rp 26 Juta

Katrina Kaif kesal hingga emosi lantaran anak kecil itu memanggilnya dengan sebutan ‘bibi’. Merasa tersinggung, ia dengan tega membentak dan mengarahkan tangannya ke depan wajah anak kecil tersebut kemudian meninggalkannya begitu saja. Anak itu pun hanya terdiam dan menangis.

4. Kajol

Tidak ada yang menyangka bahwa Kajol juga sangat kasar kepada siapapun yang menganggu hatinya saat itu. Sangking kesalnya, ia pernah meninju wajah penggemarnya hanya karena Kajol merasa penggemar tersebut menjengkelkan. 

Tidak hanya penggemar, Kajol juga sempat membuat kesal rekan lawan mainnya di sebuah film. Dari Aamir Khan sampai Shah Rukh Khan memiliki emosi tersendiri ketika Kajol berperilaku kasar dengan memukul lawan mainnya itu. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga