Deretan Artis Indonesia yang Menyandang Status Janda Kaya Raya, Siapa Saja?

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Rabu, 27 Juli 2022
0 dilihat
Deretan Artis Indonesia yang Menyandang Status Janda Kaya Raya, Siapa Saja?
Asam manis kehidupan menghiasi perjuangan berumah tangga. Tak jarang, sebuah rumah tangga harus berakhir di tengah jalan lantaran masalah yang tak terselesaikan. Foto: Repro Instagram

" Beberapa artis wanita Indonesia memilih tetap sendiri setelah berpisah dengan pasangannya "

KENDARI, TELISIK.ID - Setiap pernikahan tentu tak selamanya berjalan mulus. Dalam membina keluarga, tak jarang pasangan suami istri menemui berbagai permasalahan.

Seperti halnya yang dialami oleh beberapa artis wanita di Indonesia berikut ini, yang harus memutar otak untuk mencari nafkah setelah bercerai dengan pasangannya.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut 9 Artis Janda Kaya Raya di Indonesia.

1. Ayu Ting Ting

Memutuskan menikah pada usia muda, Ayu Ting Ting menggugat cerai Enji tak lama setelah mereka menyandang status suami istri.

Setelah perceraiannya tersebut, Ayu terus memfokuskan dirinya untuk merawat anak semata wayangnya dan karier yang digelutinya. Kini Ayu bisa dibilang sebagai salah satu penyanyi dangdut dengan penghasilan terbesar.

2. Yuni Shara

Kakak kandung dari diva Indonesia Krisdayanti ini bisa dibilang sebagai janda yang cantik dan kaya raya.

Yuni Shara dikenal tetap nyaman sendiri setelah sempat memiliki hubungan dengan Raffi Ahmad. Yuni kini lebih memilih untuk tetap fokus pada karier yang terus dibangunnya.

3. Ririn Dwi Ariyanti

Perceraian pasangan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti sejak beberapa waktu lalu menuai sorotan publik.

Pasalnya drama perceraian pasangan artis ini sempat membawa banyak kabar tak sedap termasuk soal perselingkuhan hingga kondisi ekonomi.

Baca Juga: Viral, Ternyata Ini Sosok Pencetus Citayam Fashion Week

Isu perselingkuhan tidak terbukti, pihak Ririn menegaskan perceraian ini didasari oleh faktor ekonomi. Selama ini Aldi Bragi disebut-sebut tidak memiliki pekerjaan tetap.

Bahkan rumah yang dihuni keduanya merupakan hasil jerih payah Ririn sebelum menikah dengan duda Ikke Nurjanah ini.

Diketahui Ririn sudah memiliki rumah dan mobil mewah sebelum menikah dengan Aldi Bragi.

Usai bercerai, Ririn berharap Aldi Bragi segera meninggalkan kediamannya karena sudah tidak ada lagi ikatan suami istri.

4. Rossa

?Siapa yang tak kenal dengan penyanyi mungil yang kerap disapa Teh Ocha ini. Cemerlangnya karir pelantun tembang ‘Tegar’ ini sudah tidak diragukan lagi.

Untuk menambah pundi-pundi kekayaannya, Rossa mengikuti jejak kebanyakan artis di Indonesia dengan menggeluti dunia bisnis.

5. Gisella Anastasia

?Gugatan cerai yang dilakukan Gisel pada Gading Marten pada 19 November 2018 lalu membuat heboh jagat hiburan Tanah Air. Bagaimana tidak, lima tahun membangun rumah tangga, keduanya selalu terlihat mesra dan harmonis.

Sejak menikah pada 2013, karir Gisel semakin menanjak. Meskipun telah menjadi ibu satu anak, namun tawaran bermain dalam film justru berdatangan. Namanya yang semakin meroket membuat Gisel melebarkan sayapnya ke ranah bisnis. Di antaranya bisnis kafe, kue kekinian, kosmetik dan juga fashion.

6. Angel Karamoy

Angel Karamoy juga menjadi salah seorang artis yang betah menjanda walaupun sudah lama bercerai dengan pasangan. Ia memiliki seorang kakak yang bernama Daniel Karamoy dan 4 orang adik yang bernama Hannah, Keren, Kezia, dan Jeremia.

Baca Juga: Simak, Ini 6 Kursi Terbaik di Pesawat untuk Anak

Angel pernah menikah tahun 2008 silam dan dikaruniai dua orang anak sampai akhirnya kandas tahun 2016. Sampai kini, Angel masih betah menjanda dan mengurus kedua buah hatinya seorang diri. 

7. Bunga Citra Lestari?

Artis cantik yang dikabarkan dekat dengan Ariel Noah ini juga diketahui memiliki harta kekayaan yang besar. Artis yang kerap disapa BCL ini diketahui sudah terjun ke dunia film sejak tahun 2006.

Akting BCL di berbagai film pun berhasil menarik perhatian masyarakat Tanah Air hingga akhirnya Ia diketahui menjadi salah satu aktris yang bayarannya termahal di Indonesia. 

Selain menjadi pemain film, BCL juga dikenal sebagai penyanyi. Lagu-lagu janda satu anak ini pun diketahui begitu diminati oleh publik hingga akhirnya Ia menjadi salah satu penyanyi yang bayarannya bisa berkisar Rp 50 juta-Rp 200 juta.

Berhasil menjadi penyanyi yang terkenal dan diminati publik, BCL digaet menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat.

8. Aura Kasih

Pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani atau yang lebih dikenal Aura Kasih kini sukses menjadi seorang single mother yang bekerja keras untuk membesarkan putri semata wayangnya Arrabella.

Saat diundang di podcast KUY Entertainment, artis berusia 35 tahun tersebut mengaku secara blak-blakan jika dirinya enggan tak mau merepotkan orang lain. Harus menjadi wanita mandiri yang kaya raya.

Baca Juga: Awas, Jangan Lakukan 5 Hal Ini Saat Buat Paspor

"Aku punya mindset jangan sampai bergantung sama orang. Be rich," ujar Aura Kasih di YouTube KUY Entertainment, Selasa (26/7/2022).

9. Masayu Anastasia

Diketahui, wanita kelahiran 19 Januari 1983 ini pernah menikah dengan penyanyi Lembu Wiworo Jati.

Keduanya menikah pada 6 Juli 2007 dengan isu hamil duluan yang menerpa keduanya. Namun pernikahan keduanya tak berjalan lama lantaran hakim mengetuk palu perceraian pada 17 Maret 2016.

Usai hampir 7 tahun berpisah, hingga kini Masayu Anastasia masih betah menyendiri. (C)

Penulis: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga