Deretan Artis Wanita Gemar Koleksi Tas Hermes, Harganya Bikin Melongo

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Minggu, 15 Oktober 2023
0 dilihat
Deretan Artis Wanita Gemar Koleksi Tas Hermes, Harganya Bikin Melongo
Syahrini jadi salah satu artis wanita yang gemar mengoleksi tas Hermes. Foto: Repro Harianhaluan.com

" Tak tanggung-tanggung, tas Hermes mewah yang dikoleksi beberapa artis, diketahui memiliki harga hingga miliaran rupiah "

KENDARI, TELISIK.ID - Artis atau selebriti dikenal punya kehidupan yang mewah dan glamour. Beberapa dari mereka bahkan hobi mengoleksi barang-barang bermerek kelas atas, salah satunya Hermes.

Hingga disebut bergelar sosialita, deretan artis wanita ini tak segan memamerkan barang mewah tas Hermes milik mereka di sosial media. Tak tanggung-tanggung, tas Hermes mewah yang artis ini tampilkan bahkan diketahui punya harga hingga miliaran rupiah.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut deretan artis wanita bergelar sosialita yang kerap pamerkan tas Hermes mewah di sosial media, dirangkum dari Harianhaluan.com dan Beautynesia.id.

Olla Ramlan

Olla Ramlan termasuk artis yang gemar gonta-ganti tas Hermes. Seperti salah satu cross body bag dari Hermes, walau minimalis namun harganya bisa mencapai lebih dari Rp 500 juta. Dilansir dari madisonavenuecouture.com, harga rata-rata tas Hermes model ini mulai 3.000 hingga puluhan ribu US Dollar.

Baca Juga: 4 Artis Wanita Ini Putuskan Menikah di Usia 50-an

Tas mungil yang cocok dibawa travelling ini memang memberikan kemudahan bagi mereka yang punya aktivitas segudang ketika pergi jalan-jalan.

Maia Estianty

Jalan-jalan ke luar negeri dalam balutan tartan coat dan high knee boots, Maia Estianty memilih kelly crocodile handbag dari Hermes seharga lebih dari Rp 600 juta. Dalam laman madisonavenuecouture.com, harga tas ini bisa mencapai 500.000 US Dollar.

Harga tersebut sebanding dengan kulaitas tas Hermes model ini yang menggunakan kulit buaya asli serta jumlahnya yang terbatas.

Krisdayanti

Barang-barang branded milik Krisdayanti gak perlu diragukan lagi. Salah satunya, Krisdayanti punya leather mini bag seharga lebih dari setengah miliar rupiah. Walau ukurannya amat mini, mungkin hanya cukup buat dompet dan handphone yang ukurannya kecil, tapi harga tas ini gak main-main.

Dilansir dari laman vestiairecollective.com, harga bekas tas mini ini saja bisa mencapai lebih dari 6.000 Dollar US. Tas ini diproduksi mulai tahun 2022 lalu menggunakan bahan kulit sintetis dengan berbagai warna seperti hijau, pink, abu-abu, dan coklat.

Syahrini

Tidak afdol kalau tidak ada nama Syahrini dalam list artis Indonesia pemilik tas Hermes. Saat naik jet pribadi, Syahrini membawa kelly bag seharga lebih dari Rp 2 miliar. Dilansir dari laman resmi Hermes, Tas tangan Hermes yang ikonis ini diperkenalkan ke dunia mode sebagai Sac a Depeches pada tahun 1930-an.

Baca Juga: 5 Artis Wanita Ini Pernah Beradegan Ciuman dengan Nicholas Saputra

Tas ini menjadi sensasi internasional ketika ikon kecantikan dan fashion legendaris Grace Kelly menggunakan tas favoritnya untuk melindungi benjolan bayinya dari kejaran Paparazzi. Para wanita di seluruh dunia menyebut tas yang digunakan Grace Kelly sebagai "tas Kelly".

Pada tahun 1977, Hermes pun meresmikan perubahan nama tersebut.

Rossa

Rossa mengunggah OOTD pakai stripped dress dengan red navy kelly bag yang disebut-sebut senilai lebih dari Rp 900 juta. Sama seperti Syahrini, penyanyi kondang ini juga gemar mengoleksi tas Hermes. Lagi-lagi Tas Kelly yang legend dan fenomenal menjaid pilihan. (C)

Penulis: Adinda Septia

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga