Deretan Wanita Cantik di Dunia Asal Indonesia, Pria Pasti Meleleh

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 10 Februari 2022
0 dilihat
Deretan Wanita Cantik di Dunia Asal Indonesia, Pria Pasti Meleleh
Sandrinna Michelle. Foto: Instagram

" TC Candler merilis daftar wanita tercantik dari berbagai negara. Platform ini juga memasukkan aktris asal Indonesia dalam daftar wanita tercantik "

KENDARI, TELISIK. ID - TC Candler merilis daftar wanita tercantik dari berbagai negara. Platform ini juga memasukkan aktris asal Indonesia dalam daftar wanita tercantik.

Berikut Telisik.id merilis deretan wanita tercantik dunia asal Indonesia yang bikin pria meleleh dilansir dari berbagai sumber.

1. Sandrinna Michelle

Sandrinna Michelle. Foto: Instagram

 

Dilansir dari Harianhaluan.com, TC Candler menyebut Sandrinna sebagai Indonesia's Newest Superstar. Aktris film Danur ini masuk dalam peringkat 94 dunia, setelah Bella Poarch.

Gadis berusia 15 tahun ini masuk nominasi wanita tercantik di dunia tahun 2021. Sejak kecil, Sandrinna merupakan aktris pemain film. Sandrinna berada di posisi atas mengalahkan Priyanka Chopra dan Margot Robbie.

2. Ayu Ting Ting

Ayu Ting-ting. Foto: Tribunnews

 

Presenter dan penyanyi Ayu Ting Ting beraada di peringkat 81. Gadis berusia 29 tahun ini dikenal dengan lagu Alamat Palsu. TC Candler menulis keterangan qiss you back pada Ayu Ting-Ting.

3. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda. Foto: Net

 

Dilansir dari Idntimes.com, Maudy Ayunda sempat menjadi trending topic di media sosial, karena berhasil diterima di dua perguruan tinggi terkemuka di dunia yaitu, Oxford University dan Columbia University. Pemeran film 'Perahu Kertas' itu kemudian mengambil jenjang S2 dengan dua jurusan sekaligus di Stanford University.

Baca Juga: 5 Artis yang Tidak Mau Punya Anak, Pilih Adopsi Ketimbang Melahirkan

Selain itu, prestasi lain yang diraih aktris cantik ini adalah terpilih dalam Forbes Indonesia '30 Under 30' di kategori Art, Syle, and Entertainment pada tahun 2020, sebagai aktris yang inspirasional. Kali ini, untuk kedua kalinya nama Maudy Ayunda tercatat dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia tahun 2021. Pada tahun 2021 ini, artis berbakat berkebangsaan Indonesia yang sekaligus juga sebagai model, penyanyi, penulis dan aktivis ini berhasil mencatatkan namanya di peringkat 52.

4. Lyodra Ginting

Lyodra ginting. Foto: Instagram

 

Penyanyi Lyodra Ginting berada di peringkat 8 di tahun pertama nominasi. Lyodra dikenal sebagai juara pertama Indonesia Idol musim kesepuluh. Lyodra berada di posisi atas Tzuyu (grup idol Twice), mengalahkan Jennis, Jisoo, dan Rose anggota Blackpink. (C)

Baca Juga: Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak, Film Ku Kira Kau Rumah akan Tayang di 3 Negara Ini

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga