adplus-dvertising

Deretan Wanita dengan Rekor Mengejutkan di Dunia Seks, Bercinta 620 Pria Sehari

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 22 Oktober 2022
0 dilihat
Deretan Wanita dengan Rekor Mengejutkan di Dunia Seks, Bercinta 620 Pria Sehari
Wanita dan seks seakan menjadi hal yang tidak terpisahkan. Pada sebagian besar orang, segala sesuatu yang berbau seks, selalu dikaitkan dengan wanita. Foto: Amazon.com

" Wanita dan seks seakan menjadi hal yang tidak terpisahkan. Pada sebagian besar orang, segala sesuatu yang berbau seks, selalu dikaitkan dengan wanita "

KENDARI, TELISIK.ID - Wanita dan seks seakan menjadi hal yang tidak terpisahkan. Pada sebagian besar orang, segala sesuatu yang berbau seks, selalu dikaitkan dengan wanita.

Demikian halnya, terdapat empat wanita dengan rekor mengejutkan dalam dunia seks.

Rekor apa sajakah yang dimaksud? Berikut Telisik.id merangkumnya dilansir dari berbagai sumber:

1. Payudara buatan terbesar

Melansir Wowfact, Maxi Mounds adalah wanita yang memiliki payudara buatan terbesar di dunia. Ia membesarkan payudara hingga berukuran 93 cm. Dan ukuran bra yang digunakan adalah 61 dengan cup 3M (MMM).

Baca Juga: Reaksi Wanita Non Muslim Tetiba Dipakaikan Hijab, Cantiknya Bikin Kaget

Baca Juga: Simak 4 Tipe Orang yang Suka Menunda, Apa Kamu Termasuk?

2. Payudara Terberat

Seorang wanita yang tidak disebutkan namanya, memiliki payudara seberat 26 kg. Rekor lainnya bahkan mencatat ada seorang remaja berusia 14 tahun yang memiliki payudara seberat 8 kg.

3. Bercinta dengan 620 orang dalam sehari

Melansir Kabar6.com, seorang wanita yang tidak disebutkan namanya, mengaku pernah berhubungan seksual dengan 620 orang dalam satu hari. Artinya, ia harus berhubungan seks dengan 25 orang dalam waktu satu jam.

4. Ejakulasi wanita hingga tiga meter

Ejakulasi ternyata tidak hanya dapat dialami oleh para pria. Seperti halnya pada pria, ejakulasi pada seorang wanita pun dapat menyebabkan adanya suatu cairan yang tersemprot keluar dari Miss V. Nah, sebuah catatan bahkan menunjukkan bahwa ejakulasi ini dapat mencapai hingga tiga meter. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga