Detik-Detik Pamungkas Gesek HP Penonton ke Alat Vital saat Nyanyi, Netizen: Jijik

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 08 Oktober 2022
0 dilihat
Detik-Detik Pamungkas Gesek HP Penonton ke Alat Vital saat Nyanyi, Netizen: Jijik
Video penyanyi Pamungkas yang melakukan tindakan tak terpuji dengan menggosokkan HP fans ke alat vitalnya saat manggung. Foto: Repro Prambors

" Video penyanyi Pamungkas yang melakukan tindakan tak terpuji dengan menggosokkan HP fans ke alat vitalnya saat manggung, viral "

JAKARTA, TELISIK.ID - Video penyanyi Pamungkas yang melakukan tindakan tak terpuji dengan menggosokkan HP fans ke alat vitalnya saat manggung, viral.

Video Pamungkas melakukan tindakan tak terpuji itu pertama kali diunggah akun Tiktok @simp for L. Namun video itu sudah dihapus dan tersebar di Twitter. Bahkan tagar Pamungkas dan Jijik pun trending pagi ini, Sabtu (8/10/2022).

Dalam video itu, terlihat Pamungkas tengah tampil di acara Synchronize Festival 2022. Pamungkas tampak mengenakan setelan jas coklat. Saat menyanyi, ia mengambil HP salah satu penonton lalu merekam dirinya dengan HP itu.

Selesai merekam, ia pun menggesekkan HP itu di celananya bagian depan. Sontak penonton berteriak melihat aksinya.

Baca Juga: 8 Cara Alami Cegah Rambut Beruban

Setelah itu, ia mengembalikan HP tersebut. Aksinya itu lantas dikecam oleh netizen. Pamungkas dianggap tidak sopan bahkan disebut sangat menjijikkan. Pada video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @tante.rempong.official, ribuan kritik ditujukan kepada Pamungkas atas kelakuannya itu.

"Paling jijik liat penyanyi kayak gini. Skip lagu-lagunya," komentar salah satu netizen. "Aduh mas Pam, gak jadi ngefans, jatuhnya malah ilfeel," kata yang lainnya.

Baca Juga: Merdunya Suara Wanita Cantik Ini Nyanyikan Shalawat Badar, Kalung Salibnya Bikin Gagal Fokus

"Maluu gue sih yang kayak begini lo eluelukan, attitude nihil!" timpal lainnya.

Dilansir dari Viva.co.id, Pamungkas adalah penyanyi yang namanya mulai melambung saat merilis lagu berjudul To The Bone. Lagu tersebut menjadi sangat populer di media sosial karena mempunyai lirik yang sangat menyentuh hati dan irama yang halus di telinga pendengarnya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga