Logo Telisik.id

Siswi SMP Ditemukan Tewas dengan Leher Terikat di Rumahnya

1719 dibaca Siswi SMP Ditemukan Tewas dengan Leher Terikat di Rumahnya

Korban saat ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kamarnya. Foto: Ones Lawolo/Telisik

" Sudah kami kantongi identitas pelaku. Pelakunya sedang kami kejar, mohon doa semoga cepat terungkap kasus dugaan pembunuhan ini."

MEDAN, TELISIK.ID - Sosok gadis belia ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya di Perumahan Griya, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (16/10/2020).

Diketahui, mayat gadis belia yang merupakan pelajar SMP di Kota Medan itu berinisial MJ (15) warga Tanjung Selamat, Kabupaten Deli Serdang diduga kuat dibunuh. Dia ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Infomasi diterima Telisik.id, jasad korban ditemukan oleh H dan AH. Dari keterangan H, pihaknya mendatangi rumah korban untuk memperbaiki pintu rumah korban.

Baca juga: Polisi dan Dokter Sebut Mahasiswa Baubau Kena Benda Tumpul Bukan Tertembak

Ketika membuka pintu yang dimaksud, H dan AH melihat korban dalam posisi leher terikat dan tangan terikat di belakang. Melihat peristiwa yang mengenaskan itu, kedua saksi tersebut langsung memberitahu kepada warga dan polisi.

Kepolisian Sektor (Polsek) Sunggal, Polrestabes Medan langsung bergegas ke tempat kejadian perkara (TKP). Petugas inafis dari Polrestabes Medan bersama personel Polsek Sunggal langsung melakukan evakuasi terhadap korban.

"Sudah kami kantongi identitas pelaku. Pelakunya sedang kami kejar, mohon doa semoga cepat terungkap kasus dugaan pembunuhan ini," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak kepada Telisik.id saat ditemui di ruang kerjanya. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali

Post Tags:

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video