adplus-dvertising

Diduga Pengemudi Mengantuk, Mobil Terperosok ke Lubang Galian

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 17 Juni 2020
3791 dilihat
Diduga Pengemudi Mengantuk, Mobil Terperosok ke Lubang Galian
Mobil Ayla dengan nomor polidi DT 1699 ME terjun ke jurang proyek jembatan Teluk Kendari. Foto: Ist.

" Pengemudinya itu ibu-ibu, kayaknya itu pengemudi da mengantuk bawa mobil, baru di dalam mobil itu ada anaknya dua orang, alhamdulillah sepertinya tidak apa-apaji itu ibu dan anaknya, ndak adaji luka serius. "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebuah Mobil Ayla dengan nomor polisi DT 1699 ME terjun bebas ke lubang galian proyek pembangunan jembatan Teluk Kendari.

Salah seorang saksi, Lukman menuturkan sekira pukul 17.00 Wita pengemudi mobil tersebut sepertinya mengantuk saat berkendara, sehingga tidak memperhatikan jalan yang ada di sekitar proyek jembatan Teluk Kendari.

"Pengemudinya itu ibu-ibu, kayaknya itu pengemudi da mengantuk bawa mobil, baru di dalam mobil itu ada anaknya dua orang, alhamdulillah sepertinya tidak apa-apaji itu ibu dan anaknya, ndak adaji luka serius," ungkapnya, Rabu (17/6/2020).


Baca juga: Izinkan 500 TKA Masuk di Sultra Dinilai Lecehkan Aspirasi Masyarakat

Lukman juga menambahkan bahwa, pengemudi tersebut merupakan pegawai kantor Kesehatan Pelabuhan Kendari.

"Makanya pas tadi kecelakaan itu ibu langsung ke kantornya di Kesehatan Pelabuhan karena dekatji," tambahnya.

Lukman juga menjelaskan saat ini mobil dengan nomor polisi DT 1699 ME tersebut sudah dievakuasi dari lubang galian tersebut dengan menggunakan mobil derek dari keluarga korban.

Saat ini pihak Kepolisian belum terlihat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan identifikasi dari terjunnya mobil ayla tersebut.

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga