Digadang Bersama La Ode Muhammad Amsar, Pj Bupati Muna Barat: Itu Hak Masyarakat

Putri Wulandari, telisik indonesia
Sabtu, 30 September 2023
0 dilihat
Digadang Bersama La Ode Muhammad Amsar, Pj Bupati Muna Barat: Itu Hak Masyarakat
Pj Bupati Muna Barat, Bahri dan La Ode Muhammad Amsar saat bertemu di penutupan turnamen KNPI Cup II. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat sering digadang-gadang berpasangan dengan La Ode Muhammad Amsar pada Pilkada 2024 mendatang, saling memuji dan berangkulan di depan masyarakat "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat sering digadang-gadang berpasangan dengan La Ode Muhammad Amsar pada Pilkada 2024 mendatang, saling memuji dan berangkulan di depan masyarakat.

Pertemuan antara dua tokoh tersebut saat penutupan turnamen KNPI Cup II di Lapangan Wamelai, Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna Barat, saat itu Bahri dan La Ode Muhammad Amsar saling merangkul dan memberi pujian.

Saat ditemui Telisik.id, Pj Bupati Muna Barat Bahri mengatakan, tahap pilkada masih lama, saat ini dirinya berstatus ASN, sehingga untuk rumor dirinya akan berpasangan dengan Amsar di 2024 mendatang itu hak masyarakat berpendapat terkait calon Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat ke depan.

Baca Juga: Bawaslu Muna Barat Perkuat Kapasitas Panwascam

Selanjutnya, ia mengatakan, semua masyarakat juga berhak untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Muna Barat ke depannya, namun tetap berbudaya politik santun.

"Itu hak masyarakat, berpolitik itu harus santun, masih lama tahapannya tahun depan lagi," ungkap Bahri, Sabtu (30/9/2023).

Sementara itu, La Ode Muhammad Amsar mengatakan, saat ini waktu yang tepat untuk dirinya berkecimpung di dunia politik, sebagai wujud pengabdiannya sebagai putra daerah Muna Barat.

Baca Juga: 18 Desa Maju di Muna Barat Dapat Tambahan Dana Desa

"Untuk itu, sebagai generasi muda mempunyai tugas untuk meletakkan fondasi dasar dan berkolaborasi untuk membangun daerah," pungkasnya.

Namun saat ini ia mengatakan belum mencapai 100 persen terkait konsolidasi, sebab ia masih menunggu hasil pemilihan legislatif ke depan, tetapi yang menjadi support sistem terkait pencalonan ke depan pihaknya melakukan semaksimal mungkin. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga