Ditangkap karena Narkoba, Siapa Artis Sinetron Berinisial JS?

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Kamis, 09 Desember 2021
0 dilihat
Ditangkap karena Narkoba, Siapa Artis Sinetron Berinisial JS?
Ilustrasi penangkapan pelaku narkoba. Foto: Repro jawapos.com

" Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan tertangkapnya artis sinetron berinisial JS yang diduga sebagai Jeff Smith, karena kasus Narkoba "

JAKARTA, TELISIK.ID - Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan tertangkapnya artis sinetron berinisial JS.

Melansir okezone.com, penangkapan yang dilakukan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya tersebut terjadi Rabu (8/12/2021).

"Seorang artis sinetron (laki-laki) ditangkap karena kasus narkoba oleh Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, dikutip Telisik.id, Kamis (9/12/2021).

Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, artis yang ditangkap karena narkoba tersebut berinisial JS. Dia merupakan pemain sinetron.

Baca Juga: BNNP Sultra Musnahkan Sabu dari Pasangan Suami Istri

"Inisial artis tersebut adalah JS," jelasnya.

Meski demikian, ia mengaku pihaknya masih belum dapat memberikan penjelasan perihal penangkapan tersebut. Dia hanya memastikan bahwa JS telah ditangkap.

"Belum bisa wawancara karena tim masih mengembangkan kasus ini. Yang jelas JS sudah ditangkap," pungkasnya.

Baca Juga: Terungkap, Korban Pengeroyokan di Pelabuhan Amolengo Seorang Guru

Tak selang lama, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa membenarkan artis berinisial JS yang ditangkap pihaknya adalah artis peran Jeff Smith.

“Iya (Jeff Smith),” kata Mukti saat dikonfirmasi awak media lebih lanjut.

Untuk diketahui, Narkoba merupakan singkatan dari Narkotika, Psikotropika, dan obat-obatan terlarang, sedangkan istilah Napza adalah Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif Berbahaya Lainnya. 

Mengutip kemensos.go.id, dari istilah Narkoba dan Napza, dalam dunia rehabilitasi keduanya disebut sebagai zat psikoaktif. Hal ini dikarenakan zat psikoaktif menyebabkan perubahan pada struktur dan cara kerja otak. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga