Dituding Pelakor, Nissa Sabyan Jadi Perbincangan Warganet hingga Trending di Twitter

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 20 Februari 2021
0 dilihat
Dituding Pelakor, Nissa Sabyan Jadi Perbincangan Warganet hingga Trending di Twitter
Nissa Sabyan. Foto: Repro Wowkeren

" Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. "

KENDARI, TELISIK.ID - Nissa Sabyan diterpa kabar tak sedap beberapa waktu terakhir, karena dituding berselingkuh.

Nissa Sabyan, vokalis band aliran gambus Sabyan ini mendapat tudingan, punya hubungan terlarang dengan rekan satu band-nya yakni, Ayus yang sudah beristri.

Istri Ayus, Ririe Fairus sampai melayangkan gugat cerai usai dikhianati suaminya. Menurut kabar yang beredar, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sudah berselingkuh sejak lama.

Kabar tersebut dibenarkan adik Ayus Sabyan, Fadila Nova. Wanita itu mengungkapkan, kalau keluarganya telah mengetahui perselingkuhan kakaknya dengan Nissa Sabyan.

"Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar," kata adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova, dilansir suara.com jaringan telisik.id, Jumat (20/2/2021).

Baca juga: Mengenal Nissa Sabyan, Vokalis Band Muda Tanah Air

Hal itupun sontak memancing respon nitizen yang ramai-ramai menyebut Nissa Sabyan adalah Perusak Hubungan Orang (Pelakor).

Berdasarkan pantauan Telisik.id pada pukul 17.09 Wita, Sabtu (20/2/2021), nama Nissa Sabyan menjadi trending pertama di Twitter hingga mencapai 11,9 ribu tweet.

"Ngak ada pembelaan dan pembenaran untuk pelakor. Mau cewek atau enggak bodo amat yg namanya merebut suami orang lain itu SALAH. Mengambil hak orang lain itu SALAH. Memiliki yg tidak seharusnya dimiliki itu SALAH," ungkap akun Twitter Isni Chae @nrchae.

Tak sampai disitu  akun Twitter momonbroo juga mengungkapkan hal yang sama.

"Jaman sekarang banyak orang yang mulutnya doang malaikat..... nissa sabyan," katanya. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga