adplus-dvertising

Diusung Tiga Partai, Arhawi Tambah Koalisi Lagi

Musdar, telisik indonesia
Selasa, 25 Agustus 2020
1780 dilihat
Diusung Tiga Partai, Arhawi Tambah Koalisi Lagi
H. Arhawi. Foto: Ist.

" Masing-masing memiliki pandangan bertarung untuk menang, sama juga dengan saya. Hanya, saya berfikirnya lebih siap dari sebelumnya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Pasangan Calon Arhawi-Hardin Laomo bakal kembali menambah koalisi partai setelah berhasil mengantongi rekomendasi dari tiga partai di Pilkada Wakatobi 2020.

Saat ini Paslon dengan akronim Halo Wakatobi itu sudah mengantongi rekomendasi Golkar, Demokrat dan Partai Gerindra.

"Insyaallah komunikasi juga dengan partai yang belum menentukan pilihan, mudah-mudahan bisa menambah koalisi lagi," terang Arhawi, Selasa (25/8/2020).


Calon dari petahana itu menyebut, beberapa partai yang dibidik di antaranya PAN dan Hanura.

Baca juga: Cakada Lebih Percaya Parpol, Calon Independen Minim

"Mudah-mudahan PAN bisa menyusul," sambungnya.

Perihal pencalonan yang kembali mempertemukannya dengan Haliana yang merupakan rivalnya di Pilkada 2015 lalu, Arhawi menegaskan, saat ini, ia lebih siap bertarung dengan Haliana dari pertarungan lima tahun lalu.

"Masing-masing memiliki pandangan bertarung untuk menang, sama juga dengan saya. Hanya, saya berpikirnya lebih siap dari sebelumnya," tutupnya.

Diketahui, Pilkada Wakatobi 2020, Haliana berpasangan dengan Ilmiati Daud, pasangan Haliana ini adalah mantan pasangan Arhawi saat memenangkan Pilkada 2015 lalu. Untuk bertarung melawan Haliana-Ilmiati Daud, Arhawi menggandeng Hardin Laomo yang merupakan mantan Sekda di saat pemerintahan Hugua-Arhawi.

Reporter: Musdar

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga