Dokter Boyke Ingatkan Bahaya Tisu Magic Sebelum Seks

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Jumat, 28 April 2023
0 dilihat
Dokter Boyke Ingatkan Bahaya Tisu Magic Sebelum Seks
Tisu magic punya efek kebas dan berbahaya bagi alat vital karena tak terasa jika ada luka atau infeksi. Foto: Motherandbeyond.id

" Banyak pria yang melakukan berbagai cara untuk tahan lama saat berhubungan seks demi memuaskan pasangan, salah satunya dengan menggunakan tisu magic "

KENDARI, TELISIK.ID - Banyak pria yang melakukan berbagai cara untuk tahan lama saat berhubungan seks demi memuaskan pasangan, salah satunya dengan menggunakan tisu magic.

Dilansir dari Metro.suara.com, Dokter Boyke Dian Nugroho atau lebih dikenal dengan Dokter Boyke mengingatkan bahaya penggunaan tisu magic saat hendak berhubungan seks.

"Karena gimana pun juga itu kan bikin kebas. Kalau terjadi luka, gak berasa, tahu-tahu udah berdarah. Pernah ada kasus seperti itu," kata Dokter Boyke saat jadi bintang tamu podcast di kanal YouTube Nexera Entertainment.

Baca Juga: Punya Suami 'Besar', Meghan Trainor Akui Seks Menyakitkan hingga Susah Jalan

Lebih lanjut, menurut Dokter Boyke, pemakaian tisu magic sebenarnya tidak menambah kenikmatan saat berhubungan seks. Meski durasi seksualnya lebih lama, tetapi penetrasi yang dilakukan tidak terasa nikmat sama sekali.

"Dan buat cowoknya juga gak enak, orang gak berasa apa-apa. Udah lama, tapi gak berasa apa-apa, ya ngapain. Namanya tisu magic itu membuat dua-duanya gak puas. Yang perempuan gak ngerasa apa-apa, yang pria juga gak gak ngerasa apa-apa. Jadi turun naik, turun naik kayak push up aja. Jadi itu gak direkomendasikan," pungkasnya.

Dikutip dari Amp.suara.com, daripada itu, dokter Boyke menyarankan sebaiknya gunakan tisu horn yang gunakanya sebagai antiseptik bagi organ kelamin pria. Tapi, di sisi lain juga memberikan efek tahan lama saat berhubungan intim.

"Namanya tisu horn, tisu laki. Selain untuk membersihkan, tapi juga ada efek lama. Tapi bukan kayak tisu magic yang dia kebas. Tisu laki ada di mana-mana dijual. Tapi sebetulnya antiseptik. Karena kalau yang cewek-cewek kan ada pencuci. Kalau laki kan engga ada," tuturnya.

Baca Juga: Gaya Seks Bebas Tenri Anisa Selingkuhan Virgoun Terungkap, Termasuk Guru Olahraga Waktu Sekolah

Sementara itu,apabila mengonsumsi kopi yang diklaim mengandung obat kuat, dokter Boyke juga tidak mempermasalahkan produk tersebut. Asalkan kopi tersebut tidak mengandung bahan tambahan berupa zat kimia.

"Sepanjang dia tidak mengandung sidenafil, tidak mengandung zat-zat kimia, oke-oke aja. Tapi seringnya kan dia bikin campuran kopinya itu ditambahkan dengan zat kimia, itu gak boleh, itu berbahaya," pungkasnya. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga