adplus-dvertising

DPR RI Gelar Rapat Paripurna Terakhir Sebelum Masa Reses, Ini Agendanya

Marwan Azis, telisik indonesia
Kamis, 16 Juli 2020
1153 dilihat
DPR RI Gelar Rapat Paripurna Terakhir Sebelum Masa Reses, Ini Agendanya
Komplek Gedung DPR RI/MPR RI. Foto : Marwan Azis/Telisik

" Rapat Paripurna yang direncanakan akan berlangsung pada pukul 13.00 WIB bertempat di Gedung Kura-kura Komplek Parlemen, Senayan. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) hari ini kembali mengelar Rapat  Paripurna Penutupan Masa Sidang IV, sebelum para wakil rakyat kembali ke Dapil masing-masing untuk melaksanakan reses.

Rapat Paripurna yang direncanakan akan berlangsung pada pukul 13.00 WIB bertempat di Gedung Kura-kura Komplek Parlemen, Senayan.

Sejumlah agenda akan dibahas dalam rapat paripurna tersebut. Berikut agenda acara Rapat Paripurna DPR RI hari ini yang dihimpun Telisik.id dari Sekjen DPR RI :


1. Laporan komisi XI DPR RI terhadap hasil uji kepatutan dan kelayakan atas Calon Deputi Gubernur Bank Indonesia priode 2020-2025 dilanjutkan dengan pengambilan keputusan.

Baca juga: Bantu UMKM di Tengah Pandemi, Kementerian Koperasi Alokasikan Rp 124 Triliun

2. Laporan Komisi VI DPR RI atas penetapan pemberian pertimbangan perlindungan terhadap konsumen Nasional (BPKN) periode 2020-2023 dilanjutkan dengan pengambilan keputusan.

3. Penyampaian Rancangan Undang-Undang tentang pertanggungjawaban atas pelaksanaan APBN (P2APBN) TA 2019 oleh pemerintah.

4. Laporan Badan Legislasi terhadap Hasil Evaluasi Prolegnas RUU Prioritas tahun 2020 dilanjutkan dengan pengambilan keputusan.

5. Pidato Ketua DPR RI Penutupan Masa Sidang IV Tahun Sidang 2019-2020.

Untuk diketahui masa reses DPR RI akan berlangsung dari tanggal 17 hingga 21 Juli 2020.

Reporter : Marwan Azis

Editor : Haerani Hambali

Baca Juga