DPRD Koltim Paripurnakan Penetapan Program Kerja dan Tatib Pemilihan Wakil Bupati

Ela Isabella, telisik indonesia
Jumat, 04 Februari 2022
0 dilihat
DPRD Koltim Paripurnakan Penetapan Program Kerja dan Tatib Pemilihan Wakil Bupati
Proses penandatanganan program kerja dan Tatib pemikihan Wabup Koltim oleh Ketua DPRD Koltim, Suhaemi Nasir. Foto: Ela Isabella/Telisik

" DPRD Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) melaksanakan Rapat Paripurna penetapan program kerja "

KOLAKA TIMUR, TELISIK.ID - DPRD Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) melaksanakan Rapat Paripurna penetapan program kerja, jadwal tahapan dan tata tertib (Tatib) pemilihan Wakil Bupati Koltim sisa masa jabatan 2021-2026, Kamis (3/2/2022).

Dalam kesempatan ini, Sekretaris DPRD Koltim, Abraham menyampaikan, beberapa poin yang menjadi perhatian pencalonan wakil bupati, di antaranya mengenai persyaratan calon wakil bupati, surat suara.

"Termasuk saksi dan lainnya," ucap Abraham.

Ketua DPRD Koltim, Suhaemi Nasir mengatakan, penetapan program kerja, jadwal tahapan dan tata tertib pemilihan wakil bupati koltim ini dipercepat sesuai keputusan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca Juga: Kejari Muna Bantu Peningkatan PAD

"Kami telah berkoordinasi dengan KPU Koltim, dan setelah melalui proses yang panjang, maka hari ini diparipurnakan," ucapnya

Baca Juga: DPMD Konsel dalam Upaya Pencegahan Salah Pengelolaan Dana Desa

Tempat sama, Wakil Ketua DPRD Koltim, Sukur Adam mengatakan dengan diparipurnakan penetapan program kerja dan jadwal tahapan serta tata tertib pemilihan wakil bupati ini, dapat menjawab pertanyaan publik terkait percepatan pemilihan Wabup Koltim.

"Kita tidak ingin gagal dalam proses pemilihan wakil bupati ini, kita betul-betul mengacu pada regulasi. Apa yang kita lakukan semata-mata untuk membangun daerah Koltim," ungkapnya. (A)

Reporter: Ela Isabella

Editor: Kardin

Baca Juga