Dua ASN di Lingkup Pemprov Sulawesi Tenggara Adu Jotos Saat Bahas Anggaran

Riksan Jaya, telisik indonesia
Sabtu, 03 Februari 2024
0 dilihat
Dua ASN di Lingkup Pemprov Sulawesi Tenggara Adu Jotos Saat Bahas Anggaran
Kanit Reskrim Polsek Mandonga, IPDA Andry Irwanto (kiri), potongan video ceceran darah ASN yang adu jotos. Foto: Screen shoot video

" Duel Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Tenggara, kini telah ditangani pihak kepolisian "

KENDARI, TELISIK.ID - Duel Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Tenggara, kini telah ditangani pihak kepolisian.

Adu jotos yang melibatkan dua orang ASN berinisial IM dan AY, terjadi saat pembahasan anggaran di BPSDM Provinsi Sulawesi Tenggara. Sehingga atas kejadian tersebut keduanya saling melaporkan ke Polsek Mandonga.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Mandonga, IPDA Andry. Kata dia, pihaknya telah menerima dua laporan ASN yang duel fisik. Pertama oleh IM yang melaporkan AY, lalu tak lama AY pun juga melaporkan kejadian yang dialaminya terhadap IM.

Baca Juga: Bercanda Gunakan Senjata, Oknum Polisi Tak Sengaja Tembak Rekannya

Baca Juga: Terancam Tak Dapat Ganti Rugi Tanaman, Warga Pemilik Lahan Bendungan Ameroro Bakal Tempuh Jalur Hukum

“Pengakuan IM mereka lagi lakukan pembahasan anggaran internal yang tidak ada keterbukaan, kemudian terjadi adu mulut sehingga AY melakukan pemukulan, terus AY juga melapor karena mengalami luka pada bagian tangan,” katanya, Sabtu (3/2/2024).

IPDA Andry menyampaiakan, IM mengaku terluka pada bagian bibir, pelipis kiri dan kanan. Sementara AY mengalami luka pada bagian tangan.

Atas laporan tersebut, IPDA Andry mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalam atas dua laporan tersebut.

“Masih dilakukan penyelidikan,” tutupnya. (B)

Penulis: Riksan Jaya

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga