Dua Fakta Rumah Pagarnya Dijaga Ular Besar

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Selasa, 06 Desember 2022
0 dilihat
Dua Fakta Rumah Pagarnya Dijaga Ular Besar
Rumah mewah yang pagarnya dijagai ular besar. Meski telihat seperti patung, namun ternyata ular tersebut hidup bahkan ular itu merupakan hewan peliharaan sang pemilik rumah. Foto: Repro TikTok @andripandora

" Ular yang sedang berada di atas pagar saat terekam sebuah kamera, merupakan ular peliharaan yang dimiliki oleh seorang bapak bernama Andri Ali Robi "

KENDARI, TELISIK.ID - Bagi sebagian orang, ular merupakan hewan yang menakutkan dan menyeramkan. Beberapa jenis ular pun memiliki racun yang mematikan sehingga banyak orang memilih untuk menghindari bahkan membunuhnya.

Namun bagaimana jadinya jika ular dijadikan sebagai penjaga rumah? Seperti video yang diunggah oleh akun TikTok @andripandora yang berdurasi 12 detik tersebut.

Dalam unggahan itu, nampak seekor ular besar sedang menggeliat di atas pagar rumah seseorang, bahkan nampak ular tersebut terlihat santai ketika pengunjung rumah mendekat ke arahnya. Badannya tampak kaku, namun ular terlihat menjulurkan lidahnya di hadapan kamera.

Berikut ini deretan fakta ular besar yang menjadi penjaga rumah, dilansir dari berbagai sumber antara lain:

Baca Juga: 3 Cara Mudah Lacak J&T agar Paket Tidak nyasar

1. Ular peliharaan

Dikutip dari Liputan6.com, rupanya ular yang sedang berada di atas pagar saat terekam sebuah kamera merupakan ular peliharaan yang dimiliki oleh seorang bapak bernama Andri Ali Robi.

Baca Juga: Ini Alasan Wanita di Korea Utara Tak Boleh Pakai Lipstik Merah

2. Menjadi penjaga di rumah mewah

Ular tersebut rupanya menjaga rumah mewah yang dihuni oleh Andri beserta keluarga. Rumah mewah itu didominasi warna putih elegan. Hunian mewah itu diberi nama Andri sebagai Pandora Classic. Rumah mewah itu juga memiliki beberapa ornamen lain seperti patung yang semakin menambah kesan mewah rumah tersebut. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga