Dua Gadis Dibegal Sepulang Kerja, Iphone Melayang

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Jumat, 18 November 2022
0 dilihat
Dua Gadis Dibegal Sepulang Kerja, Iphone Melayang
Korban saat mendatangi Polsek Mandonga melaporkan kasus begal yang dialami, yang menyebabkan HP korban melayang. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Tak sadar sedang dibuntuti, dua gadis dibegal dalam perjalanan pulang dari tempat kerja "

KENDARI, TELISIK.ID - Tak sadar sedang dibuntuti, dua gadis dibegal dalam perjalanan pulang dari tempat kerja. Dalam aksi tersebut, sempat terjadi aksi kejar-kejaran namun pelaku berhasil meloloskan diri.

Korban Pertiwi (21) warga Jalan Chairil Anwar Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, mendatangi Polsek Mandonga pada Kamis (17/11/2022) pukul 23.30 malam guna melaporkan kasus yang menimpanya.

Kepada petugas ia mengaku tidak tau jika mereka telah dibuntuti oleh pelaku. Diketahui, kedua korban bekerja di salah satu counter di Wua-Wua dan hendak pulang ke rumahnya di Puuwatu. Mereka memilih lewat Jalan H. Latama atau THR.

"Setiap pulang kerja kita selalu memang lewat situ karena dekat. Jadi kita sangka kalau kita mau dibegal," ucap Pertiwi.

Baca Juga: Tersinggung Ditatap, Pemuda Terkena Busur di Depan Hotel Claro

Saat itu, Pertiwi yang dibonceng oleh rekannya Fitri, sedang memegang HP Iphone miliknya. Tiba-tiba ada motor menyambar dan langsung merampas HP milik Pertiwi.

Sementara itu, Fitri mengaku kaget karena ada yang menyambar hingga mereka nyaris terjatuh dari motor.

Baca Juga: Bobol Jeruji Besi, Enam Tahanan Kasus Narkotika dan Pencurian Kabur dari Penjara

"Saya kaget karena tiba-tiba Pertiwi dia berteriak dan ada motor Vino hitam sambar kita, sampai hampir kita jatuh," ujar Fitri.

Mengetahui HP Pertiwi dirampas, mereka pun lalu mengejar pelaku hingga terjadi aksi kejar-kejaran. Namun pelaku yang hanya seorang diri menggunakan motor matic Vino berwarna hitam, tak terkejar dan berhasil meloloskan diri. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga