Esteh Indonesia Resmi Jadi 'BUMN', Karyawan Langsung Dapat Bonus Jutaan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 16 Juli 2022
0 dilihat
Esteh Indonesia Resmi Jadi 'BUMN', Karyawan Langsung Dapat Bonus Jutaan
Nagita Slavina resmi ditunjuk jadi CEO Esteh Indonesia. Ia diharapkan mampu membawa Esteh Indonesia menjadi lebih maju kedepan. Foto: Kompas.com

" Nagita Slavina telah ditunjuk PT Esteh Indonesia Makmur menjadi CEO baru "

JAKARTA, TELISIK.ID - Nagita Slavina telah ditunjuk PT Esteh Indonesia Makmur menjadi CEO baru. Dengan langkah ini, maka Esteh Indonesia resmi jadi 'BUMN' alias Badan Usaha Milik Nagita.

Sementara karyawan Esteh Indonesia kini menyandang status 'PNS' alias Pegawai Nagita Slavina.

"Mohon support dan doanya yang terbaik dan harapan yang tinggi untuk Esteh Indonesia berkembang lebih hebat ya! Finally karyawan Esteh Indonesia SAH jadi PNS gais, Pegawai Nagita Slavina," jelas Esteh Indonesia dilansir detik.com.

Nagita Slavina resmi menjadi CEO Esteh Indonesia sejak Kamis. Istri Raffi Ahmad itu diharapkan dapat membawa Esteh Indonesia menjadi lebih maju ke depannya.

Melansir Ayosemarang, hari pertama menjabat CEO Esteh Indonesia, Nagita Slavina diketahui memberikan bonus kepada seluruh karyawannya. 

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Juli 2022, Simak Selengkapnya Disini

"Hari pertama jadi PNS (Pegawai Nagita Slavina) dapat transfer insentif 1 kantor," tulis dalam keterangan video unggahan tersebut.

Para karyawan pun membeberkan besar nominal intensif yang didapat. Jumlahnya pun berbeda-beda ada yang mendapat 4,7 juta, ada juga yang mendapat 4,2 juta.

Baca Juga: Mengenal Kata Healing, Bahasa Gaul yang Populer di Media Sosial

PT Esteh Indonesia Makmur sendiri merupakan perusahaan Food & Beverages yang didirikan pada tahun 2018. Mereka berkomitmen untuk Menjadi Market Leader Perusahaan F&B yang Menghasilkan Pengusaha Indonesia Berkualitas Melalui Media Pengembangan dan Pembelajaran Berbasis Teknologi. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga