Film Bollywood Fighter, Kisah Tentara Angkatan Udara India Lawan Teroris

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Minggu, 28 Januari 2024
0 dilihat
Film Bollywood Fighter, Kisah Tentara Angkatan Udara India Lawan Teroris
Film Fighter menceritakan tentang Shamsher Pathaniya alias Patty (Hrithik Roshan), pemimpin skuadron di Angkatan Udara India, yang ditempatkan di Jammu. Foto: Repro Thestatesman.com

" Film aksi 'Fighter' yang diperankan trio bintang Bollywood yaitu Hrithik Roshan, Deepika Padukone, dan Anil Kapoor, tayang di bioskop Indonesia pada 25 Januari 2024 "

KENDARI, TELISIK.ID - Fighter menceritakan tentang Shamsher Pathaniya alias Patty (Hrithik Roshan), pemimpin skuadron di Angkatan Udara India, yang ditempatkan di Jammu.

Film aksi 'Fighter' yang diperankan trio bintang Bollywood yaitu Hrithik Roshan, Deepika Padukone, dan Anil Kapoor, tayang di bioskop Indonesia pada 25 Januari 2024. Aksi udara yang luar biasa ditampilkan dengan apik oleh para pemain, tidak hanya membangkitkan semangat penonton tetapi juga memberikan nuansa tegang yang melekat.

Dilansir dari Kepahiang.progress.id, penampilan pesawat Sukhoi yang berani melakukan manuver menetapkan nada film sejak awal, menghadirkan kegembiraan saat Air Dragons muncul di layar. Tim Air Dragons yang terdiri dari Meenal Rathore (Deepika Padukone), Shamsher Pathania (Hrithik Roshan), Taj (Karan Singh Oberoi), dan Basheer (Akshay Oberoi), dipimpin oleh Rakesh ‘Rocky’ Jay Singh (Anil Kapoor).

Salah seorang penonton film ‘’Fighter’’ di Bioskop Hollywood (HW) Kendari, Wiwin Rahmawati mengungkapkan kekagumannya pada film aksi ini. Ia juga sangat senang karena sebagai pecinta Bollywood, Bioskop Hollywood masih konsisten menayangkan film-film terbaru.

Baca Juga: Ini 5 Film Luar Negeri Terbaik di Tahun 2023

‘’Film ini menceritakan tentang Angkatan Udara India yang berperang melawan teroris. Dari awal hingga akhir film, kita dibuat tegang namun ada juga beberapa cuplikan yang menguras air mata,’’ jelasnya.

Penonton lainnya, Indra, sangat terpukau dengan salah seorang pemeran wanita yang menjadi satu-satunya bagian dari angkatan udara sebagai pilot, yaitu Meenal.

Baca Juga: Warga Kendari Apresiasi Film Mosonggi, Angkat Budaya Lokal Sulawesi Tenggara

‘’Yang menarik selain dari alur cerita di medan perang, Meenal sempat tidak mendapat restu dari orang tuanya untuk bergabung sebagai angkatan udara. Ayahnya ingin ia menyelesaikan studi kuliah dan menikah layaknya perempuan pada umumnya,’’ tutur Indra.

Meskipun aksi dan visual film ini mengesankan, sayangnya, plotnya cenderung mudah ditebak. Selain itu, sentuhan tentang agama dan patriotisme, meskipun memberikan nilai moral, terkadang terasa klise. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga