adplus-dvertising

Gantung Diri, Buruh Bangunan Ini Ditemukan Tak Bernyawa

Hir Abrianto, telisik indonesia
Selasa, 02 November 2021
3404 dilihat
Gantung Diri, Buruh Bangunan Ini Ditemukan Tak Bernyawa
Mayat pria ditemukan tergantung di steger rumah yang sedang dalam proses pembangunan. Foto: Humas Polres Bombana

" Korbannya ini Ismail berasal dari Lombok Nusa Tenggara Barat dan datang ke Sulawesi Tenggara dengan maksud merantau dan tinggal di rumah bibinya di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Baito, Konawe Selatan, telah tinggal sejak 4 tahun lalu hingga sekarang "

BOMBANA, TELISIK.ID - Mayat seorang pria ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tergantung.

Humas Polres Bombana, Ipda Abdul Hakim mengungkapkan bahwa pada Selasa (2/11/ 2021) sekitar pukul 05.00 Wita bertempat di Desa Talabente, Kecamatan  Rumbia, Kabupaten Bombana, telah ditemukan mayat gantung diri menggunakan sarung di steger rumah salah satu warga.

Dari hasil pemeriksaan, korban diketahui bernama Ismail, berusia 34 tahun, tenaga buruh bangunan yang datang dari Desa Mekar Jaya, Kecamatan Baito, Konawe Selatan.


"Korbannya ini Ismail berasal dari Lombok Nusa Tenggara Barat dan datang ke Sulawesi Tenggara dengan maksud merantau dan tinggal di rumah bibinya di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Baito, Konawe Selatan, telah tinggal sejak 4 tahun lalu hingga sekarang," jelas Abdul Hakim dalam rilisnya.

Baca Juga: Mantan Sekwan Mubar Penuhi Panggilan Jaksa

Baca Juga: 11 Saksi Diperiksa Terkait Tunggakan Honor Relawan Satgas COVID-19 Sultra

Katanya, korban sebelumnya pernah bekerja pemasangan batu bata  di rumah tersebut dan sempat berhenti pada bulan Oktober lalu.

Pada hari Senin tanggal 1 November 2021 ia dipanggil kembali oleh kepala tukang untuk bekerja, akan tetapi belum sempat bekerja, korban sudah ditemukan tewas gantung diri. (C)

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga