Gaya Seks Bebas Tenri Anisa Selingkuhan Virgoun Terungkap, Termasuk Guru Olahraga Waktu Sekolah

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 27 April 2023
0 dilihat
Gaya Seks Bebas Tenri Anisa Selingkuhan Virgoun Terungkap, Termasuk Guru Olahraga Waktu Sekolah
Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli. Sang istri mengungkap isu perselingkuhan yang dilakukan Virgoun dengan seorang wanita bernama Tenri Ajeng Anisa. Foto: Repro Zonajakarta

" Inara Rusli mengungkapkan bahwa Virgoun dan Tenri Anisa sudah berhubungan sejak tahun 2021. Keduanya berkenalan di cafe tempat klub motor Virgoun sering nongkrong "

KENDARI, TELISIK.ID - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli. Jauh dari kabar negatif, sang istri justru mengungkap isu perselingkuhan yang dilakukan Virgoun dengan seorang wanita bernama Tenri Ajeng Anisa.

Inara Rusli membongkar awal mula perkenalan antara Virgoun dengan selingkuhan sang suami. Inara Rusli mengungkapkan bahwa Virgoun dan Tenri Anisa sudah berhubungan sejak tahun 2021 lalu. Keduanya mulai berkenalan di sebuah cafe tempat klub motor vokalis Last Child itu sering nongkrong.

"Awal mulanya kenal di cafe tempat kumpul-kumpul club motornya, Satudarah," ujar Inara Rusli dilansir dari Intipseleb.com.

Inara bahkan sudah beberapa kali memergoki perselingkuhan yang telah dilakukan oleh sang suami. Kini, dia mengaku sudah lelah dengan sikap Virgoun lantaran beberapa kali dimaafkan. 

"Tetap pulang, dan ini memang bukan kali pertama. Cuma kali ini saya dah capek, karena dah berkali saya kasih kesempatan saya hanya dimanipulasi," katanya.

Baca Juga: Cantiknya Tenri Anisa Selingkuhan Virgoun, Punya Tiga Pacar hingga Dipakai Rame-Rame

Selain itu, Inara Rusli juga sempat mengungkapkan jika Virgoun pernah membawa perempuan yang diduga sebagai selingkuhannya itu ke rumah mereka.

"Waktu itu sampai dibawa ke rumah waktu lebaran tahun lalu," ucapnya. 

Baca Juga: Suka Selingkuh dan Jajan PSK, Virgoun juga Tuntut Istri 'Main' saat Puasa hingga Buka Cadar

Karena marahnya Inara, akhirnya semua aib Virgoun dibongkar, termasuk sosok Tenri Ajeng Anisa yang diduga penganut seks bebas. Virgoun adalah satu di antara lelaki yang diduga pernah melakukan seks bebas bersama Tenri Ajeng Anisa.

Belakangan Tenri Ajeng Anisa dituding sudah menjadi pelakor saat di bangku sekolah. Kondisi itu diketahui dari postingan akun FB Tenri Ajeng pada 21 September 2015. Rupanya Tenri Ajeng Anisa digilir dengan menyukai guru olahraganya yang sudah berumah tangga.

"Beb hua mau curhat beb pliss respon beb, jdi gini gua pan punya guru olahraga nah dia tuh cakep, baik, masih muda tapi udah punya bini ama anak satu biji umur 4 bulan. Nah tapi dia suak sama gua beb tapi gua udah punya pacar beb dia suka bikin gua baper hitu beb nah terus gua itu jadi sayang sama mereka berdua beb, gue kudu ottoke? pliss beb respon," bunyi postingan FB tersebut dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga