Gelar Operasi Minyak Goreng Satu Harga, Demokrat Bidik Masyarakat Kurang Mampu di Jatim

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Minggu, 06 Februari 2022
0 dilihat
Gelar Operasi Minyak Goreng Satu Harga, Demokrat Bidik Masyarakat Kurang Mampu di Jatim
Operasi minyak goreng satu harga dilakukan Partai Demokrat Jatim. Foto: Try Wahyudi Ari Setyawan/Telisik

" Partai Demokrat Jawa Timur (Jatim) menggelar operasi minyak goreng satu harga yang khususnya diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu, khususnya di Kota Surabaya dan sekitarnya "

SURABAYA, TELISIK.ID - Partai Demokrat Jawa Timur (Jatim) menggelar operasi minyak goreng satu harga yang khususnya diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu, khususnya di Kota Surabaya dan sekitarnya. Harga minyak goreng satu harga yang dijual ke masyarakat seharga Rp 10 ribu per liter.

“Kami melakukan ini sebagai bentuk kepedulian partai terhadap masyarakat kurang mampu, terlebih menjalankan instruksi Ketum agar seluruh kader di daerah berada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan,” kata  Ketua Loison Officer (LO) DPD Partai Demokrat Jatim demisioner, dr Agung Mulyono di DPD Demokrat Jatim, Minggu (6/2/2022).

Pria asal Banyuwangi ini mengatakan tak hanya itu, dalam operasi minyak goreng satu harga ini, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Semua pasti tahu saat ini di Jatim sedang ada peningkatan gelombang tiga COVID-19. Tak hanya itu, omicron juga mulai masuk di Jatim. Semua harus jaga kesehatan utamanya terapkan Prokes,” jelas pria yang juga ketua Komisi D DPRD Jatim.

Baca Juga: Dekatkan Diri dengan Warga, Wabup Muna Turun ke Kecamatan

Sedangkan Sekretaris LO DPP PD Jatim demisoner, Subianto mengatakan, selain persoalan minyak goreng, Partai Demokrat juga akan hadir memberikan solusi untuk persoalan komoditas yang lain jika memang masyarakat sangat membutuhkan.

"Ini untuk meneguhkan Demokrat Peduli dan Beri Solusi," jelas pria asal Kediri ini.

Baca Juga: Jatuh dari Sepeda, Ganjar Pranowo Dilarikan ke Rumah Sakit

Sekedar diketahui, Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa telah mengumumkan bahwa satu harga minyak goreng dari pemerintah adalah Rp14 ribu per liter untuk seluruh wilayah Jatim. Namun masih banyak masyarakat yang mengeluh karena tak kebagian, sehingga Partai Demokrat Jatim tergerak menggelar kegiatan minyak goreng satu harga ini. (B)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga