Gerindra Sultra Serahkan Kendaraan Operasional pada DPC Buton

Sumarlin, telisik indonesia
Rabu, 15 Desember 2021
0 dilihat
Gerindra Sultra Serahkan Kendaraan Operasional pada DPC Buton
Ketua DPD Gerindra Andi Ady Aksar (baju putih) secara simbolis menyerahkan bantuan kendaraan operasional pada Ketua DPC Gerindra Buton. Foto: Ist.

" DPD Partai Gerindra Sultra menyerahkan kendaraan operasional pada DPC Kabupaten Buton "

KENDARI, TELISIK.ID - Memaksimalkan kinerja Partai Gerindra di daerah, DPD Partai Gerindra Sultra menyerahkan kendaraan operasional pada DPC Kabupaten Buton.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengungkapkan, kendaraan operasional sangat dibutuhkan di daerah untuk memberikan pelayanan pada masyarakat.

Karena itu, Gerindra Sultra di bawah nahkoda Andi Ady Aksar, terus menerus memberikan support kepada DPC agar aktif melayani kebutuhan masyarakat.

"Gerindra Sultra tidak boleh berjarak dengan rakyat. Kehadiran Gerindra harus dirasakan oleh masyarakat," ungkapnya.

Baca Juga: Gandeng Anak Muda, Cara Golkar Dulang Suara Pemilu 2024 di Jatim

Ketua Gerindra berharap dengan bantuan mobil ini, DPC Buton terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Ketua KPK Temui Pimpinan DPD, Presidential Threshold Peluang Dihapus

Sementara itu, Ketua DPC Buton, Rahman Pua mengatakan, dengan adanya bantuan mobil operasional, maka pihaknya semakin termotivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Buton.

"Bantuan ini kami persembahkan untuk masyarakat Buton. Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan, kami pengurus DPC Buton akan hadir memberikan pelayanan," paparnya.

Rahman Pua juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Gerindra Sultra, atas support yang tiada henti kepada DPC Buton khususnya, dan pada umumnya DPC di 17 kabupaten/kota. (B-Adv)

Reporter: Sumarlin

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga