Gubernur Sultra Tinjau Pasar, Stok Pangan Dipastikan Aman

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Jumat, 20 Maret 2020
0 dilihat
Gubernur Sultra Tinjau Pasar, Stok Pangan Dipastikan Aman
Gubernur Sultra, Ali Mazi saat berkunjung ke pasar korem. Foto: Muhammad Israjab/Telisik

" Ketersediaan di Sultra cukup bagus, kemudian harga tidak melonjak. Yah, kalaupun ada sedikitlah naiknya. Tapi, dari pantauan kita di pasar hari ini. "

KENDARI, TELISIK. ID - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi melakukan kunjungan ke Pasar samping Korem, di Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga, guna melihat harga pangan serta stok pangan di tengah isu wabah COVID-19.

Ali Mazi menerangkan, setelah ia meninjau dan mengecek harga, dirinya memastikan ketersediaan pangan masih dirasa aman dan stabil.

"Ketersediaan di Sultra cukup bagus, kemudian harga tidak melonjak. Yah, kalaupun ada sedikitlah naiknya. Tapi, dari pantauan kita di pasar hari ini," ujar Ali Mazi, Jumat (20/3/2020).

Baca juga: https://telisik.id/news/bela-49-tka-ilegal-di-kendari-pks-minta-luhut-dipanggil-ke-dpr

Selain itu, Ali Mazi mengatakan, kondisi pasar serta aktivitas yang terjadi hingga sejauh ini masih aman dan terkendali.

Ditanya soal apakah kunjungan ke pasar ada kaitannya dengan wabah virus Corona (COVID-19), Ali Mazi menyatakan tidak ada kaitannya dengan hal tersebut.

"Tidak ada, ini kunjungan bersama pemerintah bersama Forkompinda. Inikan rutin kita lakukan, setiap tahun tiga hingga empat kali guna melihat kondisi masyarakat di pasar," katanya.

 

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga