adplus-dvertising

Hadirkan Pembicara Berkompeten, Talent Talk Sukses Digelar

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Kamis, 16 September 2021
733 dilihat
Hadirkan Pembicara Berkompeten, Talent Talk Sukses Digelar
Pelaksanan Talent Talk secara dering. Foto: Ist.

" Ketiga narasumber tersebut yakni, Praktisi Branding, Ilma Aulia Zaim, Presenter Insert, Maria Christy Anastasia, dan Adil Alba selaku Networking Director Simpul Talenta "

KENDARI, TELISIK.ID - Dalam rangka berbagi inspirasi dan wawasan mengenai perkembangan profesi masa depan, Talent Talk sukses digelar secara daring, pada Sabtu (11/9/2021) lalu.

Kegiatan yang dihadiri sejumlah peserta ini, dikemas dalam bentuk seminar online interaktif dengan menghadirkan 3 narasumber kompeten di bidangnya.

Ketiga narasumber tersebut yakni, Praktisi Branding, Ilma Aulia Zaim, Presenter Insert, Maria Christy Anastasia, dan Adil Alba selaku Networking Director Simpul Talenta.


Kegiatan ini dilakukan atas dasar fenomena yang terjadi terhadap ketenagakerjaan Indonesia saat ini, dimana banyak pertanyaan yang sering menjadi kegelisahan bagi para pencari kerja.

Pertanyaan yang seringkali muncul seperti apakah sudah cukup dengan kemampuan teknis yang dimiliki, soft skill dan mental seperti apa yang akan perlu disiapkan, serta kesempatan kerja apa saja yang dapat dipilih.

Baca Juga: Viral Video Santri Tutup Telinga saat Ada Musik Tuai Dukungan

Baca Juga: Hadir di Konkep, SGI Siap Tingkatkan Kompetensi Guru

Permasalahan ini pun dibahas dan dikupas dalam Talent Talk yang merupakan forum berbagi untuk memberikan inspirasi dan wawasan mengenai perkembangan profesi hari ini dan masa depan.

Untuk diketahui, program ini merupakan kerjasama antara Simpul Talenta Kendari dengan Talebthub-Kementerian Ketenagakerjaan RI, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Institut Teknologi Sepuluh Nopember dan Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK), yang difasiliasi penuh oleh program Matching Fund-Kedaireka. (C-Adv)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga