Hampir Berusia 40 Tahun, Ternyata Ini Ketakutan Terbesar Luna Maya

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 19 November 2022
0 dilihat
Hampir Berusia 40 Tahun, Ternyata Ini Ketakutan Terbesar Luna Maya
Selebritis Luna Maya membeberkan ketakutan terbesarnya saat bersama teman selebritinya Ayu Ting-ting. Foto: Grid.id

" Baru-baru ini, Luna Maya dan Ayu Ting Ting kembali satu frame. Keduanya bertemu setelah 6 tahun musuhan karena masalah bisnis di masa lalu "

JAKARTA, TELISIK.ID - Baru-baru ini, Luna Maya dan Ayu Ting Ting kembali satu frame. Keduanya bertemu setelah 6 tahun musuhan karena masalah bisnis di masa lalu.

Melansir di kanal YouTube Luna Maya, dia dan Ayu Ting Ting membahas tentang permasalahan masa lalu yang sempat membuat hubungan mereka renggang. Di masa lalu, Ayu Ting Ting dianggap tidak profesional ketika bekerja sama dengan merek fashion milik Luna Maya.

Kejadian itu bahkan membuat keduanya saling memblokir Instagram. Setelah 6 tahun, Luna Maya dan Ayu Ting Ting akhirnya baikan dan mengakui bahwa masa lalu itu, adalah salah paham dan ego yang tinggi.

Baca Juga: Deretan Wanita Cantik yang Tampil di Piala Dunia 2022, Nomor 1 Bikin Gagal Fokus

“Alhamdulillah kita udah baik ya,” kata Ayu Ting Ting dalam kanal YouTube Qiss You TV.

"Itu masalah salah paham aja. Masalah ego, aduh masalah kebodohan-kebodohan," timpal Luna Maya.

Melansir Intipseleb.com, dalam kesempatan yang sama, Luna Maya juga menceritakan tentang ketakutan-ketakutannya. Ketakutan terbesarnya adalah takut ibunya dan dirinya jatuh sakit.

Baca Juga: 5 Cara Alami Haluskan Kulit Wajah Secara Permanen

"Takut kalau nyokap gue sakit, takut kalau misalkan nyokap gue kanapa-kenapa, terus kedua takut kalau misalkan gue sakit," respons Luna Maya.

Ayu Ting Ting juga sempat bertanya soal ibu Luna Maya yang tidak tinggal di Jakarta. Selama ini, ibu Luna Maya tinggal di Bali.

“Kayaknya ngga cocok deh, kalau di Bali dia masih nyetir kemana-mana, masih bolak-balik, masih kerja. Jadi kalau di sini dia ngapain, di rumah doang, takutnya malah yang biasanya aktif tiba-tiba di rumah gini, gue takut,” kata Luna Maya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga