adplus-dvertising

Hana Hanifa Bongkar Prostitusi Artis, Tarifnya Sekali Main Bikin Melongo

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 02 Januari 2022
25795 dilihat
Hana Hanifa Bongkar Prostitusi Artis, Tarifnya Sekali Main Bikin Melongo
Selebgram Hana Hanifa bongkar prostitusi dikalangan artis. Foto: Instagram

" Artis perempuan yang jual diri dengan harga mencapai ratusan juta rupiah. Hal itu ia sampaikan kepada Nikita Mirzani "

JAKARTA, TELISIK.ID - Artis Hana Hanifah bicara blak-blakan seputar artis yang terlibat prostitusi online.

Dia mengatakan ada artis perempuan yang jual diri dengan harga mencapai ratusan juta rupiah. Hal itu ia sampaikan kepada Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menanyakan apakah ada artis yang terlibat dan berapa bayarannya.


"Ada nggak prostitusi online yang bayarannya sampai ratusan juta?" ujar Nikita Mirzani dilansir Inews.id

Mendengar pertanyaan Nikita, Hana langsung menjawab singkat ada yang dia ketahui adalah artis yang paling mahal bayarannya. 

"Artis sih kak," kata Hana Hanifah.

Baca Juga: Kasus Ujaran Kebencian Bahar Smith, Polisi Periksa 50 Saksi dan 6 Barang Bukti

Lebih jauh, Hana mengatakan artis yang terlibat prostitusi memiliki bayaran paling Mahal, namun dia tak menjawab detail bahwa artis film atau apa. Hal ini menarik Nikita untuk bertanya lagi apakah dengan biaya puluhan juta untuk berapa kali main.

"Pemain film atau apa?," ujar Nikita Mirzani lagi. 

"Sudah terkenal lah. Ratusan juta," kata Hana

"Sekali main? Sama gadun (pria setengah baya)?," ujar Nikita Mirzani lagi.

"Iya," kata Selebgram itu 

Dilansir Selebskuad.com, Hana Hanifah adalah seorang artis, model dan selebgram asal Indonesia umur 26 tahun yang lahir di Bogor Jawa Barat, pada 30 April 1995.

Baca Juga: Terkait Kasus Koltim, Eks Dirjen Keuda Kemendagri Tak Boleh Bepergian ke Luar Negeri

Hana Hanifah mulai dikenal masyarakat setelah mendapat peran di dalam sinetron kolosal Jaka Tingkir, Hana berperan sebagai Nyai Sanca.

Selain sebagai bintang sinetron, Hana Hanifah juga dikenal sebagai sosok aktris yang sering mengisi peran di serial FTV dan sinetron. Selain wajahnya sering tampil di FTV dan sinetron, Hana juga pernah menjadi host di acara reality show Bedah Rumah.

Nama Hana Hanifah kini sedang menjadi perbincangan publik. Baru-baru ini, Hana Hanifah ditangkap polisi lantaran diduga terlibat kasus prostitusi. Hal ini membuat Hana Hanifah kembali lagi berurusan dengan polisi setelah sebelumnya saling adu lapor ke polisi dengan Nabila Aprillya, mantan pacar Atta Halilintar.

Terkait dengan kabar terbaru ditangkapnya Hana Hanifah, sontak membuat akun instagram pribadinya pun langsung diserbu netizen. Banyak sekali netizen yang penasaran dengan sosok Hana Hanifah ini di kehidupan sehari-harinya. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga