Hari Ini, 21 Orang Sembuh dari COVID-19 di Kota Kendari

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Senin, 12 Oktober 2020
0 dilihat
Hari Ini, 21 Orang Sembuh dari COVID-19 di Kota Kendari
Pasien sembuh. Foto: Repro Google

" Sehingga sampai hari ini, akumulasi pasien selesai perawatan atau dinyatakan sembuh berjumlah 1.027 orang. "

KENDARI, TELISIK.ID - Jumlah pasien sembuh dari COVID-19 di Kota Kendari, hari ini, Senin (12/10/2020), berjumlah 21 orang, sedangkan penambahan positif tiga orang.

Jubir Satgas COVID-19 Kota Kendari, dr Algazali mengungkapkan, 21 jumlah pasien yang sembuh tersebut yakni laki-laki berjumlah 10 orang dan perempuan 11 orang.

"Sehingga sampai hari ini, akumulasi pasien selesai perawatan atau dinyatakan sembuh berjumlah 1.027 orang," ungkapnya.

Kemudian tambah Dokter Algazali, terkonfirmasi penambahan kasus positif baru yakni tiga orang. Laki-laki Kelurahan Baruga dua orang dan perempuan satu orang dari Kelurahan Kadia.

Baca juga: DPRD Kendari Rekomendasikan Aktivitas Galian C di Nambo Dibekukan

"Sehingga akumulasi jumlah positif COVID-19 yang terkonfirmasi sampai Maret sebanyak 1.757 orang, sedangkan terkonfirmasi positif dalam perawatan sebanyak 704 orang dan kasus kematian karena sebanyak 26 orang," ungkapnya.

Oleh karenya, Dokter Gazali mengingatkan terhadap warga Kota kendari untuk sama-sama terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian.

"Jangan tertular dan jangan menulari, tetap mengikuti imbauan pemerintah, karena masalah ini adalah yang harus kita hadapi bersama, bukan hanya pemerintah dan gugus tugas saja tetapi kita semua sebagai warga kota kendari," pungkasnya. (C)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga