Hindari Kendaraan Lain, Mobil Tandon Tabrak Pengendara Motor

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Minggu, 28 Agustus 2022
0 dilihat
Hindari Kendaraan Lain, Mobil Tandon Tabrak Pengendara Motor
Suasana tabrakan di poros jalan Bypass Ir.H.Alala. Antara mobil pikap pengantar air dengan sepeda motor matic. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Sebuah kendaraan mini bus pengantar air tandon, menabrak sebuah sepeda motor yang dikendarai seorang paruh baya saat hendak menyeberang di poros Bypass Ir.H.Alala, sekira pukul 21.27 Wita "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebuah kendaraan mini bus pengantar air tandon, menabrak sebuah sepeda motor yang dikendarai seorang paruh baya saat hendak menyeberang di poros Bypass Ir.H.Alala, sekira pukul 21.27 Wita, Minggu (28/8/2022) malam.

Dari keterangan Renol, warga yang kebetulan melintas, mengaku kaget mendengar suara dentuman keras dan melihat pengendara motor matic Fino berwarna merah dengan nomor polisi DT4094 TF terlempar hingga 5 meter dan terbaring.

"Saya kaget karena pas saya melintas, motor matic itu mau menyeberang. Tiba-tiba mobil tower (tandon) yang dari arah kota menuju Mandonga muncul dalam kecepatan tinggi dan langsung dia tabrak itu orang tua," ujar Renol.

Sementara itu, Adi, sang pengendara mobil tandon mengaku, berusaha menghindari pengendara motor jenis Revo yang menyambarnya, akibatnya ia menabrak motor Fino tersebut.

Baca Juga: Pj Wali Kota Kendari Segera Diusulkan

Baca Juga: Berpeluang Jadi Pj Wali Kota Kendari, Sekda Minta Doa Agar Amanah

"Kurang ajar itu motor Revo Pak, dia balap dan menyambar saya. Saya berusaha menghindar dan saya tidak liat itu motor yang mau menyeberang," ungkap Adi.

Mendengar suara letusan tersebut, warga berlari berhamburan dan berusaha menolong korban yang terbaring di tengah jalan dan bersimbah darah.

Usai menolong korban dengan menggunakan mobil Pikap untuk dibawah ke rumah sakit, wargapun langsung mengamankan mobil pikap bemuatan tandon air tersebut dengan nomor polisi DT 9844 IE ke pinggiran jalan, sambil menunggu pihak kepolisian. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga