Honda Rayakan Customer Gathering ke-3 dengan Promo dan Hadiah Menarik

Siti Nabila, telisik indonesia
Senin, 14 Oktober 2024
0 dilihat
Honda Rayakan Customer Gathering ke-3 dengan Promo dan Hadiah Menarik
Honda Apresiasi Customer dengan gelar Gathering Ok Bro Gathering ke-3. Foto: Nabila/Telisik

" Honda kembali menggelar acara Customer Gathering untuk ketiga kalinya tahun ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dan baru yang telah mendukung keberlanjutan bisnis mereka "

KENDARI, TELISIK.ID - Honda kembali menggelar acara Customer Gathering untuk ketiga kalinya tahun ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dan baru yang telah mendukung keberlanjutan bisnis mereka.

Acara rutin ini, yang diadakan 3-4 kali dalam setahun, menjadi kesempatan bagi Honda untuk memberikan berbagai penawaran menarik dan hadiah spesial.

Dalam acara kali ini, Honda menawarkan promo menarik seperti bunga ringan 2,99 persen, tenor hingga 8 tahun, serta paket khusus untuk PNS, guru, karyawan BUMN, dan TNI-Polri.

Baca Juga: Bawaslu Sultra: APK dan Panggung Kampanye Berpotensi Masuk Sengketa Cepat

Selain itu, Honda juga menyediakan fasilitas trade-in bagi pelanggan setia yang ingin mengganti mobil lama dengan model terbaru, serta diskon tambahan hingga Rp 5 juta untuk program trade-in.

"Selama acara ini, kami memberikan kemudahan pembelian unit baru dengan uang muka hanya Rp 1 juta. Kami berharap melalui gathering ini, Honda dapat terus menjadi pilihan utama di Sulawesi Tenggara, khususnya di Kendari," ujar Rusli, Branch Manager Honda, Senin (14/10/2024).

Baca Juga: Swalayan Megross Diduga Tutup Akses Jalan Masyarakat, DPRD Akan Gelar RDP

Acara ini juga dimeriahkan dengan doorprize, lucky draw, dan berbagai hadiah menarik bagi pelanggan yang hadir. Honda berharap melalui kegiatan ini, mereka dapat mempererat hubungan dengan pelanggan sekaligus memperluas jaringan pengguna mobil Honda di wilayah Kendari.

Honda berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik serta promo-promo menarik di acara-acara mendatang guna mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat di Kendari. (C)

Penulis: Siti Nabila

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga