Honda Revo Belum Mati, 2022 Hadir dengan Tampilan Baru

Musdar, telisik indonesia
Senin, 24 Januari 2022
0 dilihat
Honda Revo Belum Mati, 2022 Hadir dengan Tampilan Baru
Tampilan baru Honda Revo 2022. Foto: Repro Gooto.com

" Tahun 2022, Honda Revo hadir dengan pilihan warna serta grafis baru "

JAKARTA, TELISIK.ID - Tahun 2022, Honda Revo hadir dengan pilihan warna serta grafis baru. Hal itu setelah PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan motor bebek mereka.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, selama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, Honda Revo series terus mendapat kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang dibekali keandalan mesin, konsumsi bahan bakar irit serta desain bodi ramping.

"Penyegaran tampilan terus kami lakukan sesuai karakter pengendaranya," ujarnya dikutip dari detikoto, Senin (24/1/2022).

Honda Revo series dibekali mesin 110 cc yang dilengkapi teknologi PGM FI, berpendingin udara. Motor bebek ini diklaim dapat mencatat konsumsi bahan bakar rata-rata 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3.

Baca Juga: Sempat Bingung Main Game Bisa Jadi Pekerjaan, Erick Thohir Dorong Generasi Muda Buat Game Sendiri

Motor ini telah dibekali rem cakram depan yang memberikan pengereman maksimal. Penggunaan sistem kunci kontak berpengaman dengan Auto Lock (Auto Secure Key Shutter) diaplikasikan pada Honda Revo X.

Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi 7 liter yang dapat menyimpan berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga kuat dan menunjang tampilan sporty.

Baca Juga: Ingin Tahu Handphone Kamu Asli Atau Palsu? Begini Caranya

Honda Revo series hadir dengan dua tipe yakni Honda Revo X yang memiliki pilihan warna Attractive Red dan Quantum Black, serta tipe Honda Revo Fit yang hadir dengan dua pilihan warna yakni Raving Red dan Galaxy Blue. Tipe Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 16.910.000 dan tipe Revo Fit dipasarkan dengan harga Rp 15.210.000.

Dikutip dari oto.com, dengan adanya pembaruan minor di tampilan, baik Honda Revo X dan Fit mengalami kenaikan Rp 100 ribu, dibandingkan banderol di Desember dengan tampilan lamanya.

Sekarang Honda Revo Fit ditawarkan dengan harga Rp15.210.000 dan Rp16.910.000 untuk varian X. Harga yang diset oleh AHM sudah berstatus OTR wilayah DKI Jakarta. (C)

Reporter: Musdar

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga