Hubungan Putri Cendrawathi dan Kuat Ma'ruf Dibongkar Bharada E, Rahasia Akhirnya Terungkap

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 20 September 2022
0 dilihat
Hubungan Putri Cendrawathi dan Kuat Ma'ruf Dibongkar Bharada E, Rahasia Akhirnya Terungkap
Bharada E mengaku telah mengantongi bukti video hubungan Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi. Foto: Repro tvOnenews

" Bharada E sebut kedekatan Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi bisa dibuktikan lewat video yang ia miliki "

JAKARTA, TELISIK.ID - Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf merupakan sosok yang paling bertanggung jawab atas meninggalnya Brigadir J.

Menurut Bharada E pada pengacaranya Ronny Talapessy perihal Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf tersebut akan diungkapnya di pengadilan nanti.

Beberapa spekulasi di publik hadir tentang kedekatan Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf. Bharada E bahkan mengaku telah mengantongi video hubungan Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi tersebut.

Melansir Suaramerdeka.com, Bharada E sebut kedekatan Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi bisa dibuktikan lewat video yang ia miliki. Bharada E mengatakan jika alat bukti yang menunjukkan kedekatan antara Kuat Ma'ruf dan Purti Candrawathi yang ia miliki nantinya akan dibuka di pengadilan.

Baca Juga: Penjual Es Tersangka Diduga Bantu Hacker Bjorka, Ingin Kaya dan Terkenal

Kuat Ma'ruf sendiri merupakan sopir pribadi keluarga Ferdy Sambo, dan menjadi salah satu tersangka kasus pembunuhan Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Kuat Ma'ruf selalu disebut-sebut memiliki hubungan istimewa dengan majikannya yakni Putri Candrawathi.

Mengutip dari YouTube Remedial Script, Kuat Ma'ruf menjadi sosok yang begitu dipercaya keluarga Ferdy Sambo. Kuat Ma'ruf menjadi sopir pribadi Putri Candarawati dan Ferdy Sambo sejak mantan Kadiv Propam Polri ini masih menjabat sebagai Kapolres.

Hingga saat ini Putri Candarawathi mengaku jika dirinya adalah korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Brigadir J.

Video Putri dan Kuat juga pernah ditunjukkan Bharada E kepada Deilipa Yumara yang merupakan mantan pengacaranya.

Video dari Bharada E tersebutlah yang membuat Deolipa Yumara berani buka-bukaan ke publik soal hubungan intim Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf. Sementara itu, Bharada E juga sangat berharap agar Putri Candrawathi jujur dalam kasus ini. Namun pada kenyatannya Putri Candrawathi tak seperti yang diharapkan.

Saat ini Bharada E semakin tak disenangi oleh keluarga Ferdy Sambo.

Hal itu karena Bharada E telah memberi keterangan yang sudah meruntuhkan skenario-skenario yang sebelumnya telah disusun oleh Ferdy Sambo.

Baca Juga: Ternyata Begini Sosok Hacker Bjorka, Peretas Misterius yang Serang Jokowi

Bharada E juga mengaku jika dirinya adalah penembak pertama atas perintah dan Ferdy Sambo menembak terakhir.

Namun pernyataan Bharada E tersebut justru ditepis Ferdy Sambo. Belakangan, mantan Kadiv Propam Polri ini mengaku jika dirinya tidak ikut menembak.

"Klien kami dan tersangka yang lain membantah hal tersebut sehingga atas keterangan Bharade E tersebut semuanya akan diuji fakta-faktanya dalam persidangan," ungkap Kuasa Hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis dilansir Pikiranrakyat.com. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga