Ibu Angkat Lolly Angkat Bicara Soal Isu Hamil di Luar Nikah Anak Nikita Mirzani

Merdiyanto , telisik indonesia
Senin, 02 September 2024
0 dilihat
Ibu Angkat Lolly Angkat Bicara Soal Isu Hamil di Luar Nikah Anak Nikita Mirzani
Ibu angkat Lolly angkat bicara soal isu hamil diluar nikah anak Nikita Mirzani. Foto: Repro Instagram @laurameizanimawardi

" Kabar mengenai Lolly yang diduga hamil di luar nikah telah menjadi perbincangan hangat di media sosial, membuat banyak pihak penasaran akan kebenaran informasi tersebut "

JAKARTA, TELISIK.ID - Juliana Fernandes yang kerap disapa Mami Eda, ibu angkat Lolly, anak dari selebriti Nikita Mirzani, akhirnya angkat bicara mengenai isu yang belakangan ini ramai dibicarakan publik.

Kabar mengenai Lolly yang diduga hamil di luar nikah telah menjadi perbincangan hangat di media sosial, membuat banyak pihak penasaran akan kebenaran informasi tersebut.

Dalam sebuah sesi live di media sosial yang diunggah ulang oleh akun @rumpii_asiik, Mami Eda secara tegas membantah isu kehamilan Lolly yang tengah ramai diperbincangkan.

“Fake, fake news. Jangan dengar,” ujar Mami Eda dikutip Sabtu (31/8/2024).

Menghadapi kabar yang beredar, Mami Eda berharap publik tidak terpengaruh oleh tudingan yang dilontarkan Nikita Mirzani dan asistennya, Mail Syahputra.

Baca Juga: Cuitan Pertama Audrey Davis Usai Tersandung Skandal Video Syur, Pertanyakan Jati Diri

“Dia putar balik, Lolly ada SMS dengan Eda setiap di Instagram,” kata Mami Eda.

“Jadi jangan percaya,” sambungnya.

Dilansir dari Liputan6.com, disisi lain, meski telah mencoret nama Laura Meizzani dari kartu keluarga dan daftar ahli waris, Nikita Mirzani mengakui bahwa ia tetap merasa khawatir saat mengetahui kabar kehamilan Lolly yang tidak direncanakan.

Baca Juga: Potret Keakraban Tiga Calon Mantu Cantik Maia Estianty di Momen Spesial Dul Jaelani

“Sampai akhirnya keluar berita itu anak hamil di luar nikah. Itu saya tutupi dari dua bulan lalu. Asal kalian tahu, saya sudah tahu dari dua bulan lalu,” ucap Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, bintang film Nenek Gayung itu tidak hanya mencurigai Lolly melakukan aborsi, tetapi juga menghubungkannya dengan keputusan Lolly untuk berhijab secara tiba-tiba.

“Makanya kenapa anak itu tiba-tiba berhijab nggak ada petir enggak ada geledek karena menutupi kehamilanya. Mungkin sekarang sudah di aborsi. Tapi saya tahu anak itu hamil sudah dari dua bulan lalu,” ungkapnya. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga